nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perasaan Lorenzo Setelah Tunggangi Ducati di Uji Coba Pascamusim

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Minggu 20 November 2016 09:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 11 20 38 1546171 perasaan-lorenzo-setelah-tunggangi-ducati-di-uji-coba-pascamusim-fC4nbukMQ3.jpg

VALENCIA – Setelah menunggangi Ducati pada uji coba pascamusim MotoGP di Sirkuit Ricardo Tormo, Jorge Lorenzo tak bisa mengungkapkan secara spesifik. Sebab ia masih memiliki kontrak dengan Yamaha Movistar hingga Desember 2016.

Pada saat uji coba Lorenzo mencatatkan hasil manis dalam debutnya menunggangi Desmosedici. Kendati masih beradaptasi, X-Fuera mampu menjadi pembalap ketiga tercepat di belakang Valentino Rossi dan Maverick Vinales (Yamaha) di hari pertama.

Sayangnya pada hari kedua, Lorenzo harus tercecer di posisi kedelapan. Melihat hal tersebut, Lorenzo tak pesimis dengan kuda besi miliknya, terpenting ia bisa dan timnya mampu mengumpulkan data sebagai modal untuk bisa tampil lebih baik lagi.

“Sudah jelas pada hari pengujian, kami lebih banyak beradaptasi dengan motor untuk mengumpulkan data yang akurat. Kami memiliki dua hari penting dan tim telah mendapatkan banyak informasi," ujar Lorenzo menukil GPXtra, Minggu (20/11/2016).

“Saya ingin mengatakan sesuatu tentang tes, tapi sayangnya saya tidak bisa mengatakan apa-apa. Secara keselurahan saya senang, tapi ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan,” pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini