nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dovizioso Tak Sabar Melihat Lorenzo Tunggangi Desmosedici GP17

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Selasa 15 November 2016 10:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 11 15 38 1541562 dovizioso-tak-sabar-melihat-lorenzo-tunggangi-desmosedici-gp17-h69OfSJhQz.jpg

VALENCIA – Peta persaingan MotoGP musim 2017 akan semakin kompetitif setelah beberapa pabrikan motor telah memilih para joki andalannya. Salah satunya perubahan yang dilakukan oleh Ducati dengan menggaet pembalap yang memiliki mental juara yaitu Jorge Lorenzo.

Seperti diketahui, Lorenzo akan menjajal motor anyar Ducati, Desmosedici GP17 bersama dengan Andrea Dovizioso. Sesi tes sendiri akan dilakukan di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia pada 15-16 November 2016.

Dovizioso melihat calon rekannya itu akan sangat kompetitif. Sebab keduanya pernah bersaing kala masih mengikuti race kelas 125 dan 250cc. Namun menurut pembalap berkebangsaan Italia tersebut, sangat menarik melihat Lorenzo menunggangi Ducati.

“Saya bersaing dengannya di banyak kejuaraan. Kami bertarung di kelas 250cc selama dua tahun. Sebelumnya kami juga sudah bertarung di kelas 125cc. Sekarang, kami berada di motor yang sama. Saya sangat senang memiliki tantangan seperti ini,"

"Saya juga tertarik melihatnya berada di atas motor selain Yamaha, dengan karakter yang berbeda. Sebab, gaya balap Lorenzo dan Yamaha sebenarnya sudah sesuai,”tuntasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini