nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berkuasa di Argentina, Pembalap Honda Semringah

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 06 April 2016 07:35 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 04 06 38 1355182 berkuasa-di-argentina-pembalap-honda-semringah-ZrgawXNx4F.jpg Cal Crutchlow (Foto: AFP)

SANTIAGO DEL ESTERO – Tim Honda memang meraih hasil yang sangat memuaskan dalam gelaran seri kedua MotoGP musim 2016. Bagaimana tidak mereka mampu menghadirkan dua pembalapnya, yakni Marc Marquez dan Daniel Pedrosa, yang berada di podium kemenangan.

Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow. Pembalap berkebangsaan Inggris itu merasa sangat puas dengan apa yang diraih oleh timnya pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Tormes Rio Hondo tersebut.

“Tentu saja kami semua merasa puas dengan hasil balapan kemarin. Meski saya gagal menyudahi balapan, namun Dani dan Marquez bisa berada di podium. Itu merupakan pemandangan yang menyenangkan untuk kami,” jelas Crutchlow, seperti disadur dari Autosport, Rabu (6/4/2016).

Dengan hasil positif tersebut, membuat Crutchlow pun kian termotivasi untuk tampil lebih baik di seri-seri berikutnya dalam gelaran MotoGP 2016. Terlebih saat sesi latihan bebas, ia meraih catatan waktu lebih ketimbang Pedrosa yang notabene meraih podium ketiga pada balapan akhir pekan lalu.

“Saya percaya bahwa akan tampil lebih baik lagi. Sebab dalam latihan bebas saya mampu lebih cepat dari Dani, yang mana ia sukses menutup balapan dengan berada di podium (peringkat ketiga),” tutup pembalap berusia 30 tahun tersebut.

(mrh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini