nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Secercah Sinar di Balik Kegagalan The Next Marquez di Argentina

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Rabu 06 April 2016 19:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 04 06 38 1355895 secercah-sinar-di-balik-kegagalan-the-next-marquez-di-argentina-44p0cJmz51.jpg Maverick Vinales (Foto: AFP)

SANTIAGO – Pembalap muda Suzuki Ecstar, Maverick Vinales, meraih hasil mengecewakan ketika membalap di seri kedua MotoGP 2016, Senin 4 April 2016 dini hari WIB. Meski demikian, di balik kegagalannya pada balapan yang berlangsung di Argentina tersebut, The Next Marquez memiliki secercah sinar.

Hal ini disampaikan langsung oleh pembalap yang bersangkutan. Menurut Vinales, terlepas dari rasa kecewanya akibat terjatuh dan gagal finis, ia senang melihat performa yang ditunjukkan motornya di Sirkuit Termas de Rio Hondo tersebut.

“Saya sangat senang karena kami telah menunjukkan kepada semua orang potensi yang kami miliki,” kata Vinales, sebagaimana diberitakan Crash, Rabu (6/4/2016).

“Bagaimanapun, kami telah melakukan pekerjaan yang bagus. Bisa membalap hingga masuk posisi enam terbaik adalah hal yang sempurna. Kami memilki balapan yang luar biasa,” sambung pembalap berusia 21 tahun itu.

Vinales finis di posisi enam ketika membalap di seri pertama musim ini yang berlangsung di Sirkuit Internasional Losail, Qatar. Saat ini, pembalap berkebangsaan Spanyol itu bertengger di posisi 10 klasemen sementara pembalap dengan raihan 10 poin.

(zan)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini