nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bos Ducati Beri Peringatan kepada Iannone

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Rabu 04 Mei 2016 21:21 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 05 04 38 1380594 bos-ducati-beri-peringatan-kepada-iannone-wkTSheDihQ.jpg Andrea Iannone (Foto: Twitter resmi Ducati)

BOLOGNA - Bos Ducati, Luigi ‘Gigi’ Dall’Igna memberi peringatan kepada pembalapnya Andrea Iannone. Peringatan diberikan Gigi terkait kecerobohan yang dilakukan Iannone saat di seri kedua MotoGP 2016 yakni GP Argentina.

Di GP Argentina, Iannone melakukan kesalahan dengan menyenggol motor rekan setimnya Andrea Dovizioso. Akibatnya, pembalap berusia 26 tahun tersebut terjatuh bersama Dovi. Ia pun gagal finis, sedangkan Dovi, yang menunjukkan semangat luar biasa, tetap bisa finis meski di posisi 13.

Gigi mengaku sangat kecewa melihat kecerobohan Iannone itu. Ia berharap hal yang sama tidak akan diulang The Maniac Joe -julukan Iannone- di masa depan, karena itu adalah sesuatu yang sangat merugikan.

“Semua orang harus belajar dari pengalaman-pengalaman dan kesalahan-kesalahan yang pernah dibuatnya,” kata Gigi, sebagaimana diberitakan Speedweek, Rabu (4/5/2016).

“Iannone jangan sampai membuat kesalahan seperti yang dilakukannya di Argentina untuk kedua kalinya,” sambung pria berkebangsaan Italia tersebut.

(zan)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini