Hamilton: Saya Tak Menyesal Tinggalkan McLaren

Windi Wicaksono, Jurnalis · Jum'at 16 November 2012 21:15 WIB
https: img.okezone.com content 2012 11 16 37 719381 AXqoxgqczp.jpg Lewis Hamilton (Foto: Daylife)

AUSTIN – Lewis Hamilton menolak klaim CEO McLaren, Martin Whitmarsh, bahwa driver asal Inggris itu menyesali keputusannya beralih ke tim Mercedes untuk tahun depan.

 

Hamilton dan McLaren membangun kemitraan selama enam tahun di ajang Formula One, hal itu yang membuat Whitmarsh yakin Hamilton masih bertanya-tanya apakah keputusannya hengkang dari McLaren adalah pilihan tepat.

 

Mendengar hal itu, Hamilton langsung bereaksi sekaligus menegaskan bahwa dirinya senang tahun depan mengemudikan mobil Mercedes, meski dia mengakui ada hal emosional ketika meninggalkan McLaren, tim yang telah lama dia bela.

 

"Ya, saya sedikit terkejut mendengar hal itu (komentar Whitmarsh)," kata Hamilton, seperti dilansir F1today, Jumat (16/11/2012). "Ini jelas sekali tidak terjadi,” lanjutnya.

 

“Tapi, saya yakin setiap orang memiliki emosi dalam tim ini. Tentu saja cukup emosional bagi saya juga, tapi saya sangat, sangat senang dengan keputusan yang saya buat," pungkasnya.

 

Hamilton telah resmi memutuskan untuk bergabung dengan Mercedes untuk balapan musim depan, setelah menolak memperpanjang kontraknya dengan tim yang berbasis di Woking, Inggris itu.

 

(win)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini