McLaren akan Bikin Hamilton Menyesal

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Senin 12 November 2012 11:45 WIB
https: img.okezone.com content 2012 11 12 37 717066 tQIISZ29K3.jpg Lewis Hamilton. (Foto: Reuters)

WOKING – McLaren sepertinya masih tidak terima keputusan Lewis Hamilton untuk hengkang ke Mercedes, musim depan. Namun, McLaren bertekad akan membuat Hamilton menyesali keputusannya tersebut.

 

Hal ini diungkapkan tim prinsipal Martin Whitmarsh. “Saya rasa Hamilton akan menyesali keputusannya tersebut,” demikian kata Whitmarsh, mengenai keputusan Hamilton hengkang ke Mercedes, diberitakan DailyNews, Senin (12/11/2012).

 

Penampilan Mercedes yang masih buruk pada musim ini, ternyata menjadi alasan dari Whitmarsh. Terbukti, tim asal Jerman itu baru mengemas satu kemenangan. Sedangkan McLaren telah meraih lima kemenangan di Formula One (F1) musim ini.

 

“Mungkin, ketika anda membuat sebuah keputusan anda harus mengatakan kepada diri sendiri keputusan itu sudah tepat. Anda mengatakan itu sudah masa lalu, anda tidak bisa menghabiskan waktu untuk memikirkan keputusan itu,” lanjutnya.

 

Whitmarsh melanjutkan akan menjadi perpisahan yang sangat emosional dengan Hamilton, setelah balapan terakhir akan berlangsung di Brasil, bulan ini. Dia menambahkan ada beberapa momen yang membuat sang pembalap memutuskan untuk hengkang.

 

“Saya berharap Hamilton akan berpikir dia sudah membuat keputusan yang buruk dan saya berharap dia memikirkan itu tahun depan. Hamilton sudah membuat keputusan itu dan harus bisa hidup dengan hal itu,” tandasnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini