Share

Jelang F1 2023, Lando Norris Berharap McLaren Bisa Tiru Ferrari

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Rabu 25 Januari 2023 10:14 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 25 37 2752516 jelang-f1-2023-lando-norris-berharap-mclaren-bisa-tiru-ferrari-Zifh88EJxJ.JPG Pembalap Tim McLaren, Lando Norris. (Foto: Reuters)

WOKING – Jelang Formula One (F1) 2023, pembalap Tim McLaren, Lando Norris berharap timnya bisa bangkit dan mampu bersaing memperebutkan gelar juara. Norris mau McLaren meniru Ferrari yang dapat bangkit musim lalu hingga mampu memberikan perlawanan.

Pada musim 2021, McLaren dan Ferrari memang bersaing cukup ketat untuk memperebutkan posisi ketiga pada kejuaraan konstruktor. Namun di musim 2022 Ferrari berhasil menunjukan peningkatan dengan menjadi penantang gelar.

Lando Norris

Di sisi lain, McLaren justru sedikit terpuruk untuk bisa meraih hasil maksimal pada tahun lalu. Tim yang bermarkas di Woking, Inggris tersebut pun harus puas finish di posisi kelima kejuaraan konstruktor.

Norris pun merasa bahwa pencapaian yang ditunjukan Ferrari musim lalu sangatlah luar biasa. Dirinya pun berharap agar McLaren bisa meniru langkah Ferrari agar dapat memperebutkan gelar juara.

“Itu bisa dicapai. Menurut saya apa yang mereka (Ferrari) lakukan sangat bagus,” ungkap Lando Norris dilansir dari Formula 1 News, Rabu (25/1/2023).

Follow Berita Okezone di Google News

“Pada 2021, dari hampir dikalahkan oleh kami, mereka berhasil mendapatkan kemenangan, berjuang untuk podium setiap akhir pekan. Itulah yang perlu kami tuju,” sambung Norris.

Lando Norris

Menatap musim-musim mendatang, Norris pun masih percaya bahwa McLaren bisa terus menunjukan peningkatan yang baik. Pembalap berusia 23 tahun itu pun berharap hal tersebut bisa terlaksana.

“Tapi masih ada banyak peluang bagi kami untuk mencapai sesuatu seperti itu dan di situlah kami harus menetapkan tujuan kami,” tutup Norris.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini