Share

5 Pevoli Supercantik yang Ramaikan Proliga 2023, Nomor 1 Jagoan Timnas Argentina

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Senin 23 Januari 2023 06:01 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 23 43 2751149 5-pevoli-supercantik-yang-ramaikan-proliga-2023-nomor-1-jagoan-timnas-argentina-L8kcOBs2VG.jpg 5 Pevoli Supercantik yang Ramaikan Proliga 2023. (Foto: Instagram/julietalazcano)

5 pevoli supercantik yang ramaikan Proliga 2023 akan dibahas Okezone di artikel ini. Para pencinta bola voli Indonesia saat ini sedang dimanjakan dengan bergulirnya Proliga 2023 sejak awal Januari ini.

Pada Proliga 2023, terdapat enam tim voli putri yang bersaing untuk menjadi yang terbaik. Sejauh ini Proliga 2023 sudah menyelesaikan putaran pertama dan banyak aksi-aksi dari pevoli putri itu yang menarik perhatian, bukan hanya karena kehebatannya di lapangan, tapi juga karena paras cantiknya.

Lantas siapa saja pevoli berparas cantik yang tampil di Proliga 2023?

Berikut 5 Pevoli Supercantik yang Ramaikan Proliga 2023:

5. Maya Kurnia Indri Sari (Jakarta Popsivo Polwan)

Maya Kurnia Indri

Maya Kurnia bermain untuk Jakarta Popsivo Polwan. Ia sendiri bermain sebagai middle blocker dan memiliki permainan yang apik.

Tercatat Maya pernah mengantarkan tim Bank Jatim Surabaya juara dalam turnamen Livoli 2022. Berkat penampilannya itu, ia pun dipercaya tampil di Proliga 2023 bersama Jakarta Popsivo Polwan).

4. Ceren Kestirengoz (Bandung BJB Tandamata)

Ceren Kestirengoz

Bandung BJB Tandamata kedatangan pemain asing dengan kualitas yang luar biasa, yakni Ceren Kestirengoz. Ceren sendiri merupakan pemain asal Turki yang langganan dipanggil memperkuat timnas voli putri negara tersebut.

Selain hebat, Ceren juga menjadi pusat perhatian karena kecantikannya. Tak heran banyak yang salah fokus ketika ia bermain.

Follow Berita Okezone di Google News

3. Shella Bernadetha (Bandung BJB Tandamata)

Shella Bernadetha

Tak hanya Ceren, Bandung BJB juga memiliki Shella sebagai salah satu pevoli cantik yang dimiliki Indonesia. Tidak hanya mengandalkan paras, Shella yang dipercaya membela Timnas Voli Putri Indonesia itu juga memiliki skill yang apik.

Shella sendiri bermain sebagai seorang middle blocker. Ia bisa dikatakan menjadi salah satu pevoli populer di Indonesia saat ini.

2. Yolla Yuliana (Jakarta Pertamina Fastron)

Yolla Yuliana

Yolla berganti tim di Proliga 2023. Kini ia tak lagi bersama Bandung BJB karena memutuskan pinadh ke Jakarta Pertamina Fastron.

Yolla tak dipungkiri merupakan salah satu pevoli supercantik yang dimiliki Indonesia. Tak heran jika ia kerap menjadi pusat perhatian ketika Jakarta Pertamina Fastron bermain.

1. Julieta Lazcano (Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia)

Julieta Lazcano

Gresik Petrokimia tampak serius menghadapi Proliga 2023. Hal itu terlihat dari keputusan tim tersebut mendatangkan dua pemain asing hebat, yang mana salah satunya adalah Julieta Lazcano yang merupakan pevoli asal Argentina.

Sebelum bermain di Indonesia, pevoli Timnas Argentina itu pernah merasakan kompetisi di Italia, Prancis, Polandia, Brasil, dan negaranya sendiri alias Argentina. Lazcano juga termasuk ke dalam skuad Timnas Voli Argentina di Olimpiade Tokyo 2020.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini