Share

Bos Gresini Racing Pede Alex Marquez Bakal Menggila di MotoGP 2023

Rio Eristiawan, Jurnalis · Senin 23 Januari 2023 10:11 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 23 38 2751249 bos-gresini-racing-pede-alex-marquez-menggila-di-motogp-2023-J2inCGxHmO.jpg Alex Marquez diyakini bakal menggila di MotoGP 2023 bersama Gresini Racing (Foto: Instagram/@alexmarquez73)

BOS Gresini Racing, Nadia Padovani percaya diri salah satu pembalap anyarnya, Alex Marquez tampil maksimal di MotoGP 2023. Hal itu diungkap Nadia lantaran ia yakin melihat kemampuan Alex Marquez ketika melaju di lintasan.

Sebagaimana diketahui, Alex Marquez resmi meninggalkan LRC Honda di akhir musim MotoGP 2022. Pembalap asal Spanyol itu memutuskan bergabung dengan Gresini Racing, menggantikan Enea Bastianini yang hijrah ke Ducati Lenovo.

 Alex Marquez

Alex Marquez sendiri memulai kariernya di level MotoGP bersama tim pabrikan Honda pada 2020 silam. Kemudian, setahun berikutnya, Alex Marquez berseragam tim satelit yaitu LCR Honda.

Selama dua tahun terakhir berseragam Honda, Alex Marquez dianggap tampil memuaskan. Sebab itu, Gresini Racing mengikatnya untuk menggantikan posisi Enea Bastianini.

Nadia Padovani pun mengatakan Gresini Racing ingin membantu Alex Marquez mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Ia menjelaskan Alex Marquez mampu menjadi juara Moto3 pada 2014 dan Moto2 2019, sehingga bisa mengulangi kesuksesan tersebut di MotoGP bersama Gresini Racing.

BACA JUGA:Alex Marquez Peringatkan Ducati soal Ancaman Honda Jelang MotoGP 2023

"Kami akan mencoba mengeluarkan bakat dari Alex Marquez, yang telah memenangkan kejuaraan di Moto3, Moto2, dan juga bisa melakukannya dengan baik di MotoGP," kata Nadia Padovani dilansir dari Motosan, Senin (23/1/2023).

Follow Berita Okezone di Google News

Lebih lanjut, Nadia yakin Gresini Racing mampu berbicara banyak, sekalipun sudah ditinggal Enea Bastianini tahun ini. Sebab itu, Nadia memiliki ambisi besar Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio bisa finis di posisi 10 atau lima besar MotoGP 2023.

Alex Marquez

"Setidaknya berada di 10 besar, delapan atau lima, Tapi kita lihat saja nanti," terangnya.

Sementara di MotoGP 2023, Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio tak akan menggunakan Desmosedici GP23. Kedua pembalap tersebut bakal menggunakan Desmosedici GP22 yang digunakan oleh Francesco Bagnaia meraih gelar juara di musim lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini