Share

Meski Tampil Gemilang di MotoGP 2022, Aleix Espargaro Akui Ragu dengan Masa Depannya

Rio Eristiawan, Jurnalis · Kamis 24 November 2022 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 24 38 2714343 meski-tampil-gemilang-di-motogp-2022-aleix-espargaro-akui-ragu-dengan-masa-depannya-JxLnIM17Mt.jpg Pembalap Aprilia, Aleix Espargaro (Foto: MotoGP)

PEMBALAP Aprilia, Aleix Espargaro sukses menampilkan performa gemilang di MotoGP 2022. Akan tetapi, ia justru ragu akan masa depannya di ajang balap kuda besi paling elit di dunia itu.

Seperti diketahui, Aleix Espargaro sempat menjadi salah satu kandidat yang bisa menjuarai MotoGP 2022. Akan tetapi, ia mengalami penurunan performa dan harus puas duduk di posisi keempat klasemen akhir.

Aleix Espargaro

Aleix Espargaro pun mengaku meragukan masa depannya di MotoGP, usai menunjukkan performa apik. Ia pun menjelaskan untuk kedepannya ingin mengangkat perjalanan karirnya.

"Saya meragukan masa depan saya, saya bertanya-tanya apakah saya harus pensiun atau tidak. Sekarang, mungkin karena hasil saya, saya lebih memanfaatkan apa yang saya alami," kata Aleix Espargaro dilansir dari Motosan, Kamis (24/11/2022).

"Saya mencoba menikmati masa kini karena musim ini luar biasa. Tidak ada kata-kata untuk menjelaskannya," jelasnya.

Pembalap asal Spanyol itu pun mengaku banyak belajar banyak hal dari rekan satu timnya, Maverick Vinales. Ia pun merasa bersama Vinales bisa membuat RS-GP mengalami peningkatan di masa depan.

Aleix Espargaro

"Dengan Maverick saya belajar banyak dan itu membantu saya meningkatkan kemampuan berkendara saya. Dia mencoba belajar dari saya, dan saya belajar banyak darinya," jelasnya.

"Ini sangat positif untuk tim. Saya memiliki perasaan bahwa kami dapat meningkatkan motor di masa depan," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini