Share

Bakal Pergi dari KTM, Miguel Oliveira Ingin Persembahkan Perpisahan yang Manis di MotoGP Valencia 2022

Andri Bagus Syaeful , Jurnalis · Jum'at 04 November 2022 02:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 04 38 2700530 bakal-pergi-dari-ktm-miguel-oliveira-ingin-persembahkan-perpisahan-yang-manis-di-motogp-valencia-2022-5ZPqv6p5LT.JPG Pembalap tim KTM Red Bull, Miguel Oliveira. (Foto: MotoGP)

VALENCIA - Pembalap Tim KTM Red Bull, Miguel Oliveira ingin mempersembakan perpisahan yang manis dengan tim pabrikan asal Austria itu di MotoGP Valencia 2022. Karena itulah ia berniat finis di posisi terbaik saat mentas di Sirkuit Ricardo Tomo nanti.

Sebagaimana diketahui, nama Miguel Oliveira bersama KTM sudah sangat melekat. Pasalnya, pembalap berusia 27 tahun itu sudah bersama dalam kurun waktu empat tahun.

Miguel Oliveira mengatakan akan berusaha menampilkan performa terbaik dalam seri akhir MotoGP itu. Tujuannya agar memberikan kesan saat meninggalkan KTM.

Miguel Oliveira

"Kami masih berjuang dengan akselerasi. Kami mencoba mengatur motor sehingga menampilkan rotasi yang baik dan berakselerasi dengan cepat saat menikung. Ini akan menjadi tantangan," kata Miguel Oliveira dilansir dari Speedweek, Jumat (4/11/2022).

Selain itu, pembalap asal Portugal itu menyatakan keputusannya meninggalkan KTM sudah cukup matang. Sebab, dia ingin mencari tantangan baru dalam karier bersama WithU RNF Aprilia.

"Saya pikir ini waktu yang tepat untuk move on. Ini demi mengambil tantangan baru," sambung Oliveira.

Follow Berita Okezone di Google News

Miguel Oliveira mengatakan banyak pengalaman berharga KTM yang dirinya tidak akan lupakan. Sebab, dia sebenarnya cukup nyaman dengan tim tersebut.

Miguel Oliveira

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya bersyukur atas kesempatan yang saya dapatkan di KTM," ujarnya.

Nonton semua seri balapan MotoGP 2022 kapan saja dan di mana saja live di Vision+, cek di sini. Download Vision+ sekarang di Google Play Store atau App Store.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini