Share

Hasil WTA Finals 2022: Iga Swiatek Raih Hasil Manis, Coco Gauff Keok

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Rabu 02 November 2022 09:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 02 40 2699162 hasil-wta-finals-2022-iga-swiatek-raih-hasil-manis-coco-gauff-keok-E5iN2jjK6x.jpg Petenis tunggal putri Polandia, Iga Swiatek (Foto: Reuters)

HASIL WTA Finals 2022 babak grup sektor tunggal putri akan dibahas dalam artikel ini. Laga tersebut tersaji pada Rabu (2/11/2022) pagi WIB di Dickies Arena, Texas, Amerika Serikat.

Terdapat dua pertandingan yang tersaji pada hari ini. Hasilnya, petenis asal Polandia, Iga Swiatek sukses meraih hasil manis usai mengalahkan Daria Kasatkina. Sementara petenis Amerika Serikat, Coco Gauff keok di tangan Caroline Garcia.

Iga Swiatek

Iga Swiatek memulainya dengan sangat baik. Petenis nomor satu dunia itu sama sekali tidak mendapat perlawanan yang berarti dari lawannya, Daria Kasatkina asal Rusia.

Swiatek berhasil mengalahkan Kasatkina hanya dalam dua set saja. Petenis Polandia itu tampil dominan dan benar-benar membuat lawannya mati kutu.

Petenis asal Polandia itu memenangkan set pertama dengan skor 6-2 Kasatkina. Kemudian di set kedua dirinya semakin menjadi-jadi hingga akhirnya menutup kemenangan dengan skor 6-3.

Tentu saja hasil ini merupakan awalan yang baik baginya. Sebab, Swiatek masih bisa memiliki peluang untuk lolos fase grup dan bukan tidak mungkin dirinya bisa meraih titel turnamen akhir tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Sementara itu, nasib kurang beruntung justru harus dialami Coco Gauff selaku wakil tuan rumah. Pada pertandingan tersebut, petenis berusia 18 tahun ini berhadapan melawan Carolina Garcia asal Prancis.

Coco Gauff

Tampil di hadapan publiknya sendiri, Gauff harus tumbang dua set langsung atas Garcia. Sebenarnya, petenis nomor empat dunia itu cukup memberi perlawanan yang berarti.

Namun pada akhirnya, dia harus mengakui ketangguhan petenis nomor enam dunia asal Prancis tersebut. Gauff telan kekalahan dari Garcia dalam dua set langsung dengan skor 4-6 dan 3-6.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini