Sharapova Semangati Murid Sekolah di Bangkok

Putri Utami, Jurnalis · Kamis 16 Oktober 2014 16:41 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 16 40 1053105 GL7OC3FAwt.jpg Sharapova usai latihan (Foto: Instagram)

SINGAPURA - Berlaga di ajang WTA Tour Finals di Singapura pada 17-26 Oktober mendatang dimanfaatkan dengan baik oleh Maria Sharapova untuk jalan-jalan. Petenis ranking dua dunia ini menyempatkan diri untuk mengunjungi Bangkok.

Kunjungan Sharapova ke Bangkok itu untuk menyemangati siswa di sekolah Elite Junior Sports Academic, Thanyapura yang mengklaim sebagai akademi yang memiliki fasilitas olahraga terbaik se-Asia.

"Menjadi sebuah penghargaan bisa menjamu Sharapova di Thanyapura sepanjang akhir pekan lalu. Padahal dia sedang menyiapkan diri ke WTA Finals di Singapura akhir pekan ini," ucap akademi Sekolah Elite Junior Sports Academic lewat Instagram mereka.

Sharapova saat berada di Phuket, Thailand/Instagram

Setelah puas di Phuket, Sharapova pun terbang ke Singapura. Dia akan bertarung memperebutkan mahkota juara dengan tujuh petenis terbaik di dunia. Tahun ini menjadi penampilan ketujuh Sharapova.

Petenis berusia 27 tahun itu pertama kali menjalani turnamen serupa pada musim 2004 di Los Angeles dan menjadi juara. Sayang raihan sempurna ini tidak kembali berulang di tahun-tahun berikutnya. Pada gelaran musim 2007 dan 2012, Sharapova hanya mampu menjadi runner up.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini