Share

Nol Poin di Thailand, Respons Fabio Quartararo di MotoGP Australia 2022 Ditunggu Manajer Ducati

Rio Eristiawan, Jurnalis · Kamis 06 Oktober 2022 06:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 06 38 2681553 nol-poin-di-thailand-respons-fabio-quartararo-di-motogp-australia-2022-ditunggu-manajer-ducati-60hgopDb3s.JPG Fabio Quartararo gagal cetak poin di MotoGP Thailand 2022 (Foto: REUTERS)

NOL poin di Thailand, respons Fabio Quartararo di MotoGP Australia 2022 ditunggu manajer Ducati, Davide Tardozzi. Pembalap Monster Energy Yamaha tersebut tak mampu mencetak poin di MotoGP Thailand 2022, Minggu 2 Oktober 2022, setelah hanya finis di peringkat ke-17.

El Diablo –julukan Fabio Quartararo– pun kini semakin terdesak di klasemen sementara pembalap MotoGP 2022. Francesco Bagnaia dari Ducati Lenovo kini hanya tertinggal dua poin dari sang juara bertahan.

Francesco Bagnaia

Bagnaia berhasil finis di posisi ketiga dan membuatnya sangat dekat dengan Quartararo di klasemen sementara MotoGP 2022. Dengan sisa tiga seri lagi pada musim ini, tentu Quartararo tak punya waktu banyak untuk terpuruk, dia harus segera bangkit.

Tardozzi mengatakan Bagnaia menujukkan reaksi luar biasa usai gagal mendapatkan poin di Jepang dan respon tersebut seperti seorang juara. Selain itu, ia merasa senang Jack Miller bisa menujukan penampilan bagus dengan meraih podium kedua di Thailand.

"Balapan ini merupakan reaksi dari sang juara. Saya mengatakan ini karena hanya seorang juara seperti Pecco, setelah gagal mendapatkan hasil bagus di Jepang. Jack (Miller) seperti biasa dalam kondisi ini, sangat berani dan sebagai tim kami sangat senang," kata Tardozzi dilansir dari Paddock GP, Kamis (6/10/2022).

Lebih lanjut, Tardozzi pun mengaku ingin melihat respon Quartararo di MotoGP Australia 2022. Pasalnya pembalap berusia 23 tahun itu bisa saja mendapatkan hasil bagus, seperti Bagnaia di Thailand.

 Fabio Quartararo

"Sekarang kita harus melihat bagaimana reaksi Quartararo di Australia," jelasnya.

MotoGP Australia akan berlangsung di Sirkuit Phillip Island, Senin (17/10/2022). Balapan nanti pun diprediksi bakal berlangsung sengit karena Yamaha dan Ducati bakal mencoba untuk memberikan yang terbaik agar pembalapnya bisa mendapatkan hasil bagus.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini