Share

Usai F1 GP Singapura 2022, Valtteri Bottas Libur sejenak di Bintan

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Rabu 05 Oktober 2022 12:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 05 37 2681048 usai-f1-gp-singapura-2022-valtteri-bottas-libur-sejenak-di-bintan-xK6aqVP7v9.jpg Pembalap Tim Alfa Romeo, Valtteri Bottas. (Foto: Instagram/valtteribottas)

BINTAN - Usai menyudahi balapan Formula One (F1) GP Singapura 2022, para pembalap tak semuanya langsung menuju Jepang. Seperti yang dilakukan pembalap Alfa Romeo, Valtteri Bottas, yang memilih menikmati keindahan Bintan, Riau setelah balapan di Singapura.

Ya, sebelumnya Bottas baru saja menyelesaikan balapan di GP Singapura pada Minggu (2/10/2022) malam WIB. Bottas dan pembalap F1 lainnya pun akan kembali membalap di GP Jepang 2022 pada Minggu (9/10/2022) pukul 12.00 WIB di Sirkuit Suzuka.

Valtteri Bottas

Para pembalap F1 sebenarnya hanya memiliki waktu kurang dari satu pekan untuk melakukan persiapan jelang balapan tersebut. Namun pembalap berusia 33 tahun itu memilih untuk berlibur sejenak mengunjungi Indonesia.

Bottas pun tidak sendiri untuk menghabiskan waktunya di Bintan. Dirinya ditemani oleh sang kekasih, Tiffany Cromwell, yang juga merupakan seorang atlet balap sepeda jalan kerikil atau gravel bike.

Bottas dan Tiffany pun menghabiskan waktu bersama di Bintan dengan menikmati waktu di pinggir pantai. Tidak hanya itu, dalam unggahan Instagramnya, Bottas pun memilih untuk bersepeda sebagai salah satu aktivitasnya.

"Mengisi kembali (semangat)," tulis Valtteri Bottas dalam unggahan Instragramnya, @valtteribottas, Rabu (5/10/2022).

Valtteri Bottas

Menariknya, saat ini Indonesia sedang menyiapkan sebuah sirkuit di Bintan untuk menggelar balapan F1 di masa mendatang. Kehadiran Sirkuit Bintan pun diharapkan bisa menemani Mandalika untuk menggelar event-event balap internasional.

Sebagai informasi, Bottas pun menjadi tulang punggung bagi Alfa Romeo untuk bisa bersaing musim ini. Mantan pembalap Mercedes pun kini berada di peringkat kesepuluh klasemen kejuaraan dunia setelah berhasil mengumpulkan 46 poin.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini