Share

Brad Binder dan Miguel Oliveira Tampil Apik di MotoGP Jepang 2022, Begini Pujian dari Manajer KTM

Rio Eristiawan, Jurnalis · Rabu 28 September 2022 12:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 28 38 2676538 brad-binder-dan-miguel-oliveira-tampil-apik-di-motogp-jepang-2022-begini-pujian-dari-manajer-ktm-DzVW46BT6y.jpg Pujian manajer KTM, Francesco Guidotti kepada dua pembalapnya yakni Brad Binder dan Miguel Oliveira (Foto: REUTERS)

BRAD Binder dan Miguel Oliveira tampil apik di MotoGP Jepang 2022, pujian dari Manajer KTM akan anda ketahui pada artikel ini. Manajer Red Bull KTM Factory Racing, Francesco Guidotti memberikan pujian kepada dua pembalapnya yakni Brad Binder dan Miguel Oliveira usai MotoGP Jepang 2022.

Hal tersebut dikarenakan, kedua pembalap tim pabrikan KTM tersebut berhasil mengakhiri balapan dengan sangat baik. Mereka sukses finis di posisi lima besar.

Brad Binder

Red Bull KTM Factory Racing mendapatkan hasil bagus di Sirkuit Twin Ring Motegi pada Minggu (25/9/2022). Brad Binder berhasil meraih podium ketiga di balapan tersebut.

Sedangkan, Miguel Oliveira memiliki peluang finis keempat, tetapi gagal mempertahankan posisinya usai disalip oleh Marc Marquez (Repsol Honda) menjelang akhir balapan. Pembalap asal Portugal itu pun harus puas menempati posisi kelima.

BACA JUGA:Hasil Portugal vs Spanyol di UEFA Nations League 2022-2023: Menang Dramatis 1-0, La Furia Roja Lolos Semifinal!

Sementara Francesco Guidotti mengakui timnya berhasil mendapatkan hasil bagus di Jepang usai Brad Binder mendapatkan podium kedua. Ia menjelaskan pembalap asal Afrika Selatan itu berhasil menujukan performa apik usai menempati posisi teratas di kualifikasi.

"Itu adalah hasil tim yang hebat bagi kami di sini di Motegi: Tempat kedua untuk Brad setelah balapan yang luar biasa. Mulai dari barisan depan berarti kami menunjukkan kualifikasi yang baik, seperti yang kami lakukan pada dua balapan terakhir," kata Francesco Guidotti dilansir dari Speed Week, Rabu (28/9/2022).

Follow Berita Okezone di Google News

Francesco Guidotti mengakui KTM mampu menujukan potensi bagus di setiap balapan, jika memulai dari barisan terdepan. Ia pun melihat Brad Binder tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk bisa mendapatkan podium kedua di Jepang.

Red Bull KTM

“Kami tahu bahwa kami dapat menunjukkan potensi kami di setiap balapan jika kami memulai dari dua baris depan. Brad (Binder) pun tidak menyia-nyiakan kesempatan kali ini, memperebutkan podium dan kemudian merebut posisi ke-2. Itu adalah pekerjaan luar biasa dari Brad," ucapnya.

Pria asal Italia itu pun memuji penampilan Miguel Oliveira yang mendapatkan posisi kelima. Menurutnya pembalap berusia 27 tahun itu berhasil masuk ke posisi lima besar, setelah hanya melakukan latihan bebas di lintasan kering satu kali saja.

"Miguel Oliveira juga kuat di urutan kelima setelah berjuang untuk podium setidaknya selama setengah balapan. Tentu saja itu adalah akhir pekan yang istimewa, karena pengurangan latihan dengan hanya satu sesi latihan di trek kering pada hari Jumat," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini