Share

4 Atlet Indonesia yang Main Film, Nomor 1 Tembus Hollywood

Dimas Khaidar, Jurnalis · Selasa 20 September 2022 15:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 20 43 2671358 4-atlet-indonesia-yang-main-film-nomor-1-tembus-hollywood-WMqH2iL9hM.jpg Joe Taslim di Film The Raid (Foto: Instagram/@joe_taslim)

SEBANYAK 4 atlet Indonesia yang main film akan dibahas pada artikel ini. Terdapat beberapa atlet Indonesia yang pernah menjadi aktor di sebuah film.

Menjadi seorang atlet tidak hanya bisa menggeluti bidang olahraga saja. Akan tetapi, seorang atlet juga bisa berprestasi di bidang lain di luar olahraga, contohnya bermain film.

Bahkan, film yang dimainkan oleh salah satu atlet Indonesia ada yang tembus ke Hollywood. Siapa sajakah mereka?

Berikut 4 atlet Indonesia yang main film

4. Jonatan Christie

Jonatan Christie

Siapa yang tak kenal dengan atlet bulu tangkis tunggal putra Indonesia satu ini? Ya, dia adalah Jonatan Christie.

Jonatan Christie pernah bermain sebagai aktor di sebuah film yang berjudul King. Pada film besutan Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen pada 2009 itu, Jonatan Christie memerankan tokoh Arya yang memiliki karakter antagonis.

3. Denny Sumargo

Denny Sumargo

Saat ini, Denny Sumargo memang dikenal sebagai seorang aktor dan konten kreator. Akan tetapi, ia dulunya merupakan seorang atlet basket Indonesia. Bahkan, Denny Sumargo pernah merasakan juara IBL bersama Aspac pada 2003.

Kini, Denny Sumargo telah banting setir dan menjadi seorang aktor. Sejumlah film ternama Indonesia telah dibintangi oleh Denny Sumargo termasuk 5cm pada 2012.

2. Irfan Bachdim

Irfan Bachdim

Berikutnya adalah mantan penyerang Timnas Indonesia, Irfan Bachdim. Pemain naturalisasi satu ini pernah menjadi pemain dalam film Tendangan dari Langit pada 2011.

Film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo itu diperankan oleh Joshua Suherman, Yosie Kristanto, dan Maudy Ayunda. Saat ini, Irfan Bachdim tengah membela Persis Solo di Liga 1 2022-2023.

1. Joe Taslim

Joe Taslim

Joe Taslim merupakan seorang aktor kenamaan Indonesia yang telah terlibat di berbagai film baik di Indonesia maupun di luar negeri salah satunya film Hollywood, Fast & Furious 6 pada 2013. Namun, siapa sangka dulunya Joe Taslim merupakan seorang atlet.

Joe Taslim dulunya menggeluti olahraga judo sejak SMP, bahkan pada 1999 ia pernah mengikuti SEA Games Judo dan berhasil memboyong satu emas, satu perak, dan dua perunggu.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini