Share

Ogah Lawan Manny Pacquiao, Logan Paul Beberkan Alasannya

Andhika Khoirul Huda, Jurnalis · Selasa 20 September 2022 02:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 19 43 2670864 ogah-lawan-manny-pacquiao-logan-paul-beberkan-alasannya-njMudOk9pR.jpg Logan Paul (kiri) ogah lawan Manny Pacquiao di ring tinju (Foto: Reuters)

PETINJU asal Amerika Serikat, Logan Paul secara terang-terangan menolak menghadapi Manny Pacquiao di arena ring tinju. Mengenai hal itu, Logan Paul punya alasan tersendiri.

Sebab baginya, bukan hal penting untuk melawan petinju yang sudah pensiun dari ring tinju. Ia justru memilih untuk menghadapi Roman Reigns, seorang pegulat WWE, untuk bertanding di arena tinju.

Logan Paul

Sebagaimana diketahui, pada Juni 2021 lalu Logan Paul sempat bentrok dengan Floyd Mayweather. Di pertandingan itu, Logan Paul, yang juga berprofesi sebagai Youtuber, gagal menang lantaran pertandingan berakhir imbang untuk kedua petinju.

Ternyata, setelah pertarungan tersebut, pria 27 tahun itu ditawarkan untuk melawan Pacman –julukan Manny Pacquiao- yang kehebatannya tak perlu diragukan lagi. Akan tetapi, Logan Paul dengan tegas menolaknya karena dia tak mau berhadapan lagi dengan petinju yang sudah pensiun.

"Petinju mana yang bisa menolak pertarungan seperti itu (melawan Pacquiao)? Itu sudah ditawarkan pada saya di atas meja,” kata Logan Paul dilansir dari Mirror.

"Di atas meja, seperti, 'apakah Anda menginginkan pertarungan ini?' Saya berkata 'tidak', karena saya tidak akan menjadi orang yang hanya bertarung dengan petinju yang sudah pensiun, saya pernah melakukannya. Sekarang saya akan melawan seorang pegulat di masa jayanya, mari kita lihat apa yang terjadi,” imbuhnya.

Ya, saat ini Logan Paul benar-benar akan melawan seorang petarung yang sedang jaya-jayanya. Dia adalah Roman Reigns, yang merupakan juara ajang gulat terkemuka di Amerika Serikat, yaitu WWE.

Pertarungannya dengan Roman Reigns dijadwalkan akan digelar pada 5 November 2022 mendatang di Mrsool Park, Riyadh, Arab Saudi. Tentu saja, ini merupakan laga yang mengejutkan karena Logan Paul bakal menantang seorang pegulat profesional berusia 37 tahun yang sedang dalam masa keemasannya.

Manny Pacquiao

Kendati demikian, Logan Paul membawa modal yang cukup bagus untuk melawan Reigns. Dalam debutnya di ring WWE pada April lalu, dia berhasil membungkam pegulat RAW, The Miz.

Patut ditunggu apakah Logan Paul  itu bisa mengalahkan Reigns yang terkenal sangar di atas ring atau tidak. Jika berhasil mempermalukan juara WWE itu, pastinya dunia akan semakin mengakuinya sebagai petarung yang hebat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini