Share

5 Pevoli Cantik Indonesia yang Miliki Prestasi Mentereng, Nomor 1 Mama Muda

Reinaldy Darius, Jurnalis · Kamis 15 September 2022 10:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 15 40 2667951 5-pevoli-cantik-indonesia-yang-miliki-prestasi-mentereng-nomor-1-mama-muda-QYprjj1FXw.jpg 5 pevoli cantik Indonesia dengan prestasi mentereng (Foto: Instagram/yollayuliana1515)

SEBANYAK 5 pevoli cantik Indonesia yang miliki prestasi mentereng akan dibahas di artikel ini. Salah satu di antaranya adalah seorang pevoli yang baru saja menjadi ibu rumah tangga.

Tak cuma hebat di lapangan, para pevoli ini juga memikat perhatian penonton dengan kecantikannya. Siapa saja mereka? Simak pembahasan berikut ini.

Yolla Yuliana

Berikut 5 Pevoli Cantik Indonesia yang Miliki Prestasi Mentereng

5. Berllian Marsheilla

Berllian Marsheilla

Berllian Marsheilla merupakan seorang pemain anyar untuk Jakarta Pertamina Fastron di pentas Proliga 2022. Meskipun sudah berusia 33 tahun, pemain yang berposisi sebagai libero ini tak kehilangan pesonanya.

Tak cuma bermodal cantik, Berllian Marsheilla juga membuktikan keahliannya di lapangan voli. Tercatat sejak 2009, Berllian Marheilla selalu dipercaya membela Timnas Voli Indonesia. Dia pun beberapa kali dinobatkan sebagai libero terbaik Proliga, yaitu pada tahun 2015 dan 2016.

4. Wilda Siti Nurfadhilah

Wilda Siti Nurfadhilah

Wilda Siti Nurfadhilah merupakan seorang pemain untuk Bandung Bank BJB Tandamata. Dia merupakan pemain langganan Timnas Indonesia juga.

Secara berturut-turut, Wilda Siti Nurfadhilah sukses mempersembahkan perunggu untuk Indonesia pada pentas SEA Games 2019 dan 2021. Pesonanya tak terbatas di lapangan, wanita berhijab ini juga kerap disanjung karena kecantikannya.

3. Khalisa Azilia Rahma

Khalisa Azilia Rahma

Khalisa Azilia Rahma tak sekadar mencuri hati penonton melalui umpan-umpannya untuk para spiker. Pemain yang berposisi sebagai setter ini juga memiliki senyuman yang manis dan rambut pendeknya sempat menjadi perhatian pada pentas Proliga 2022.

Khalisa Azilia Rahma kini membela tim Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia. Dalam kariernya, pevoli berusia 23 tahun ini sempat mewakili tim voli putri Jawa Timur pada PON 2016 dan 2021.

2. Shella Bernadetha

Shella Bernadetha

Shella Bernadetha bermain untuk Bandung BJB Tandamata di Proliga 2022. Dia merupakan seorang middle blocker yang juga kerap membela Timnas Indonesia di berbagai ajang voli dunia.

Di lapangan, Shella Bernadetha memikat hati para penonton dengan mempersembahkan medali perunggu kepada Indonesia di SEA Games 2021. Di luar lapangan, dia dikabarkan sempat menjalin hubungan dengan bintang sepakbola Indonesia, Bagus Kahfi, yang pada saat ini sedang berkarier di Eropa bersama klub asal Yunani, Asteras Tripolis.

1. Yolla Yuliana

Yolla Yuliana

Yolla Yuliana merupakan seorang pemain untuk tim Bandung BJB Tandamata. Dia merupakan seorang yang berposisi sebagai middle blocker.

Yolla Yuliana juga merupakan andalan untuk Timnas Voli Putri Indonesia. Dia juga merupakan bagian dari tim yang memenangkan medali perunggu di SEA Games 2021.

Kini berusia 28 tahun, Yolla Yuliana diketahui sudah menikah dan memiliki seorang buah hati. Buah hatinya kini sudah berusia tiga tahun.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini