Share

Viral Video Marcus Gideon Kalahkan Viktor Axelsen, Pukulan Pemain Denmark Kesangkut di Net Terus!

Reinaldy Darius, Jurnalis · Kamis 08 September 2022 11:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 08 40 2663287 viral-video-marcus-gideon-kalahkan-viktor-axelsen-pukulan-pemain-denmark-kesangkut-di-net-terus-oqPQ1NbvT8.jpg Viral video Marcus Gideon kalahkan Viktor Axelsen (Foto: Twitter/viktoraxelsen)

VIRAL video Marcus Gideon kalahkan Viktor Axelsen dalam sebuah latihan bareng. Tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen, tampak kesulitan karena pukulannya sering tersangkut di net.

Video itu viral di media sosial TikTok. Ketika berita ini disusun, video itu sudah memiliki 236 komentar, 194 kali dibagikan, dan 18,6 ribu kali disukai setelah 11 jam diunggah.

Marcus Gideon vs Viktor Axelsen

Terlihat dalam video yang viral tersebut, ganda putra Indonesia Marcus Gideon sedang bermain sebagai pemain tunggal. Namun, yang dihadapi bukanlah main-main, sebab dia adalah pebulu tangkis tunggal putra terbaik dunia, Viktor Axelsen.

Tak diketahui pasti skor pertandingan uji coba ini. Namun, yang terlihat dari video tersebut tampaknya Marcus Gideon berhasil unggul karena Viktor Axelsen banyak melakukan kesalahan dengan pukulannya sering tersangkut di net.

Viggo –sapaan akrab Viktor Axelsen– memang sedang berlatih bareng dengan The Minions –julukan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya– selama beberapa hari terakhir. Namun, tidak diketahui di mana latihan ini berlangsung.

Sebelumnya, Viktor Axelsen diketahui bermain dengan keduanya secara langsung, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya. Hal itu dibagikan oleh atlet berusia 28 tahun itu ke Twitter-nya pada Selasa 6 September 2022.

Kali ini, giliran Marcus Gideon yang menghadapi Viktor Axelsen sendirian. Hal ini pun didoakan oleh warganet agar Koh Sinyo –sapaan Marcus Gideon– bisa menularkan kegarangan Viktor Axelsen di lapangan.

 Viktor Axelsen

“Ko Sinyo akhirnya merasakan main single sama Viggo. Semoga nge reog nya viggo nular ke Minions,” tutur caption dalam unggahan video TikTok yang viral tersebut, oleh akun genovevamelina.

Viktor Axelsen memang dikenal begitu hebat di nomor tunggal putra. Di tahun 2022 ini saja, dia sudah memenangkan enam turnamen BWF, dengan yang terbaru adalah merajai BWF World Championship 2022 di Jepang, 22-28 Agustus 2022.

Sedangkan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya masih belum kembali ke performa terbaiknya meski masih menjadi ganda putra nomor satu dunia di peringkat BWF. The Minions baru kembali ke lapangan di ajang BWF World Championship 2022 dan Japan Open 2022. Dalam kedua turnamen tersebut, mereka hanya mampu bersaing hingga babak 16 besar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini