Share

Bersaing Ketat Rebut Gelar Juara Dunia MotoGP 2022 dengan Aleix Espargaro, Fabio Quartararo Bilang Begini

Cikal Bintang, Jurnalis · Jum'at 19 Agustus 2022 13:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 19 38 2650643 bersaing-ketat-rebut-gelar-juara-dunia-motogp-2022-dengan-aleix-espargaro-fabio-quartararo-bilang-begini-2RX5Ee3CYq.jpg Fabio Quartararo komentari persaingan ketat dalam perburuan gelar juara dunia MotoGP 2022 dengan Aleix Espargaro (Foto: MotoGP)

PEMBALAP Yamaha Monster Energy, Fabio Quartararo turut mengomentari persaingannya dengan Aleix Espargaro dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2022. Ia menyebutkan, Aleix Espargaro bukan lawan mudah, meski dirinya cukup optimistis menyegel gelar juara dunia MotoGP 2022.

Sebagaimana diketahui, Fabio Quartararo dan Aleix Espargaro adalah dua pembalap yang paling dekat dengan gelar juara dunia MotoGP 2022 untuk sementara. Fabio Quartararo saat ini memimpin klasemen sementara dengan perolehan 180 poin.

Aleix Espargaro

Sedangkan, Aleix Espargaro berada di urutan kedua, terpaut 22 poin dari El Diablo (julukan Fabio Quartararo). Dengan delapan balapan tersisa, persaingan antara kedua pembalap itu tentu saja semakin memanas.

Akan tetapi, Fabio Quartararo enggan anggap Aleix Espargaro sebagai rivalnya jika di luar lintasan. Ia sangat hormat dengan prestasi Aleix Espargaro.

“Ketika kami balapan, ada banyak rasa hormat: dia ingin menang, saya ingin menang, semua orang di sini ingin menang, jadi saya pikir tidak ada yang berubah tetapi kami semua memiliki tujuan yang jelas,” kata Fabio Quartararo dikutip dari Motosan, Jumat (19/8/2022).

“Kemenangan adalah hal terpenting, tetapi hubungan (baik) kami di luar kompetisi tetap sama dan tidak akan pernah berubah,” sambungnya.

Untuk itu, menarik menanti persaingan antara Fabio Quartararo dan Aleix Espargaro dalam balapan selanjutnya. Sementara itu, seri balapan selanjutnya akan dihelat di Red Bull Ring, Austria pada Minggu, 21 Agustus 2022 mendatang.

Aleix Espargaro dan Fabio Quartararo

Nonton semua seri balapan MotoGP 2022 kapan saja dan di mana saja live di Vision+, cek di sini. Download Vision+ sekarang di Google Play Store atau App Store.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini