Share

Hujan Diprediksi Warnai MotoGP Austria 2022, Pembalap Yamaha Nilai Persaingan Bakal Makin Menarik

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Rabu 17 Agustus 2022 13:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 17 38 2649462 hujan-diprediksi-warnai-motogp-austria-2022-pembalap-yamaha-nilai-persaingan-bakal-makin-menarik-JP2cC33O8q.jpg Para pembalap MotoGP 2022. (Foto: MotoGP)

SPIELBERG – Balapan MotoGP Austria 2022 diprediksi akan berlangsung di bawah guyuran huajan. Mendapati kondisi ini, pembalap tim satelit Yamaha RNF Racing, Darryn Binder, pun menilai kondisi ini akan membuat persaingan makin menarik.

Ya, saat ini para pembalap tengah bersiap untuk menatap MotoGP Austria 2022. Balapan seri ke-13 itu akan berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring pada Minggu 21 Agustus 2022.

Darryn Binder

BACA JUGA: Jelang MotoGP Austria 2022: Motor Yamaha M1 Miliknya Payah, Andrea Dovizioso Pasrah

Tampaknya, balapan tersebut akan menjadi tantangan tersendiri bagi para pembalap. Selain ada perubahan layout di Sirkuit Red Bull Ring, kondisi cuaca hujan juga berpeluang menjadi ancaman.

BACA JUGA: Marc Marquez Mulai Lakukan Pemulihan Kondisi, Pilih Olahraga Bersepeda

Binder sudah memprediksi kemungkinan tersebut. Mengingat, cuaca di sana memang sulit untuk diprediksi sehingga tidak menutup kemungkinan akan terjadi hujan.

Meski begitu, Binder tidak terlalu mempermasalahkannya. Binder tetap antusias menatap balapan tersebut terlepas dari cuaca yang akan terjadi di Sirkuit Red Bull Ring.

“Saya telah melihat cuaca dan sepertinya agak tidak pasti,” kata Binder, dikutip dari laman resmi RNF Racing, Rabu (17/8/2022).

Darryn Binder

“Sepertinya, ada kemungkinan hujan, jadi ini sangat menarik. Saya tak sabar untuk melihat apa yang terjadi,” sambungnya.

Walaupun antusias menatap balapan tersebut, Binder tentunya juga harus waswas. Pasalnya, Yamaha tidak bersahabat dengan Sirkuit Red Bull Ring. Terlebih, performa pembalap asal Afrika Selatan itu juga tidak terlalu bagus pada musim ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini