Share

Masih Gantikan Marc Marquez, Stefan Bradl Yakin Dapat Hasil Manis di MotoGP Austria 2022

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Rabu 17 Agustus 2022 10:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 17 38 2649373 masih-gantikan-marc-marquez-stefan-bradl-yakin-dapat-hasil-manis-di-motogp-austria-2022-Qno5eFjgmB.jpg Stefan Bradl masih gantikan Marc Marquez. (Foto: Instagram/@stefanbradl6)

SPIELBERG – Pembalap Repsol Honda, Stefan Bradl, masih akan menggantikan peran Marc Marquez di MotoGP Austria 2022. Dia pun menatap optimis balapan yang akan berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, pada akhir pekan nanti tersebut.

Ya, MotoGP 2022 akan berlanjut pada akhir pekan ini. Ada balapan MotoGP Austria 2022 yang akan berlangsung pada 19 hingga 21 Agustus 2022.

Marc Marquez

Meski masih kesulitan dalam beberapa balapan terakhir, Bradl enggan untuk pasrah begitu saja. Pada balapan sebelumnya, di MotoGP Inggris 2022, Bradl tidak dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya dengan hanya finis di posisi ke-19.

BACA JUGA: Tak Sabar Nantikan MotoGP Austria 2022, Adik Valentino Rossi Siap Berjuang Maksimal

Namun, pembalap berusia 32 tahun itu merasa tidak begitu mengenali Sirkuit Silverstone dengan baik. Karena itu, hasil tersebut akhirnya didapat.

BACA JUGA: Honda Babak Belur di MotoGP 2022, Marc Marquez Desak Lakukan Perombakan Besar Musim Depan

Sebaliknya, Bradl memiliki beberapa pengalaman yang cukup baik di Red Bull Ring dalam beberapa tahun terakhir. Hal itu membuatnya lebih merasa optimis bisa mendapatkan hasil yang baik pada MotoGP Austria 2022.

"Saya memiliki pengalaman yang baik di trek dalam beberapa tahun terakhir,” ungkap Stefan Bradl, dilansir dari Motosan, Rabu (17/8/2022).

“Jadi tidak akan seperti Silverstone, di mana saya harus mengingat trek lagi karena sudah lama tidak ada di sana," sambungnya.

Stefan Bradl

Meski begitu, Bradl juga menyebut bahwa Red Bull Ring juga memiliki tantangan tersendiri. Dirinya pun akan memaksimalkan kecepatannya agar meraih hasil yang memuaskan pada balapan tersebut.

"Dengan trek yang lebih pendek seperti ini, celah di MotoGP semakin kecil, jadi Anda harus bekerja untuk menemukan setiap sepersepuluh (detik) karena itu dapat membuat perbedaan besar dalam latihan dan di grid," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini