Share

Tak Sabar Nantikan MotoGP Austria 2022, Adik Valentino Rossi Siap Berjuang Maksimal

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Rabu 17 Agustus 2022 09:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 17 38 2649325 tak-sabar-nantikan-motogp-austria-2022-adik-valentino-rossi-siap-berjuang-maksimal-MJRw79YBn4.jpg Luca Marini kala mentas di MotoGP. (Foto: Instagram/@luca_marini_97)

SPIELBERG – Pembalap Mooney VR46 Racing sekaligus adik Valentino Rossi, Luca Marini, sudah tak sabar bersaing di MotoGP Austria 2022. Dia pun memastikan bakal berjuang maksimal karena ingin mendulang hasil manis dalam balapan tersebut.

Ya, MotoGP 2022 akan terus berlanjut. Ada balapan MotoGP Austria 2022 yang akan dilangsungkan di Red Bull Ring, Spielberg, pada 19 hingga 21 Agustus 2022. Gagal meraih hasil memuaskan di beberapa balapan terakhir, Luca Marini ingin membayarnya di balapan kali ini.

Luca Marini

BACA JUGA: Honda Babak Belur di MotoGP 2022, Marc Marquez Desak Lakukan Perombakan Besar Musim Depan

Hal tersebut pun membuat Marini merasa tidak sabar untuk segera kembali bersaing di MotoGP Austria 2022. Apalagi, Sirkuit Red Bull Ring akan menggunakan layout baru sehingga akan memberikan sensasi yang berbeda dari sebelumnya.

BACA JUGA: Prediksi Marc Marquez untuk MotoGP Austria 2022 Usai Dipastikan Hadir: Fabio Quartararo Memble, Francesco Bagnaia dan Aleix Espargaro Sangar

“Saya tidak sabar untuk akhirnya kembali ke trek balap di Austria,” ungkap Luca Marini, dilansir dari Speedweek, Rabu (17/8/2022).

“Saya senang dengan tata letak trek yang baru, saya ingin mencatat kilometer dan mengerjakan fairing baru,” imbuhnya.

Luca Marini pun berharap cuaca di Red Bull Ring tidak bermasalah agar kembali mendapat hasil memuaskan. Adik dari valentino Rossi pun pun memastikan dirinya beserta tim akan melakukan yang terbaik di MotoGP Austria 2022.

Luca Marini

“Tahun lalu, kami mencapai hasil yang baik di sini dalam kondisi yang sangat rumit. Itu tidak mudah ditangani, jadi kami berharap kondisi cuaca stabil,” sambung Marini.

“Kami akan melakukan yang terbaik dan ingin bersenang-senang di salah satu trek paling indah dan unik di kalender balap," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini