Share

Cari Pendamping Pol Espargaro, Bos KTM Sudah Tentukan Pilihan?

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Senin 15 Agustus 2022 13:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 15 38 2648064 cari-pendamping-pol-espargaro-bos-ktm-sudah-tentukan-pilihan-l821g6yddR.jpg Remy Gardner dan Raul Fernandez, siapa yang akan dipilih menemani Pol Espargaro? (Foto: KTM Tech3)

POL Espargaro sudah hampir pasti menjadi salah satu pembalap KTM Tech3 untuk MotoGP musim 2023. Kini, CEO KTM, Stefan Pierer, sedang mencari pembalap untuk menemani Espargaro musim depan.

Sebelumnya, Raul Fernandez dan Remy Gardner berpeluang besar mendampingi Pol Espargaro. Akan tetapi, Stefan Pierer, mengungkapkan jika pihaknya lebih condong memilih Remy Gardner sebagai pembalap KTM Tech3 musim depan.

Pol Espargaro

KTM memang bakal sedikit merombak susunan pembalapnya. Untuk di skuad Red Bull KTM, mereka sudah dipastikan bakal menggunakan jasa Jack Miller dan Brad Binder.

Namun, situasi di tim KTM Tech3 masih belum pasti. Remy Gardner dan Raul Fernandez masih sama-sama berpeluang.

Bahkan, Stefan Pierer mengatakan mulai melirik pembalap debutan untuk mengisi slot pembalap KTM Tech3. Akan tetapi, Pierer meminta semua pihak bersabar sampai tiba waktu pengumuman.

Remy Gardner

“Remy Gardner sudah mendekati kecepatan Brad Binder dan Miguel Oliveira di beberapa sesi. Kami selalu berencana menggunakan pembalap debutan pada 2022, dan mengembangkannya setelah fase pertama penyesuaian,” kata Pierer dikutip SpeedWeek, Senin (15/8/2022).

Namun, berdasarkan pernyataan tersebut, Pierer tampak lebih condong memilih Remy Gardner.

Di sisi lain, Pihak KTM sendiri sudah berencana untuk meresmikan susunan pembalapnya dalam waktu dekat. Pengumuman akan dilakukan pada MotoGP Austria 2022 di Red Bull Ring, 21 Agustus 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini