Share

Bintang UFC Conor McGregor Debut di Film Hollywood, Alih Profesi Jadi Aktor?

Cita Zenitha, Jurnalis · Kamis 11 Agustus 2022 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 11 43 2645982 bintang-ufc-conor-mcgregor-debut-di-film-hollywood-alih-profesi-jadi-aktor-4U07PfRUlI.jpg Bintang UFC Conor McGregor akan main di film Hollywood (Foto: Twitter/@TheNotoriousMMA)

BINTANG UFC Conor McGregor debut di film Hollywood, akan dibahas Okezone. Ungkap kebenarannya melalui artikel berikut.

McGregor adalah salah satu petarung terbaik yang dimiliki UFC. Persona McGregor, baik di dalam maupun luar oktagon, membuat popularitas UFC menanjak.

Bintang UFC Conor McGregor Debut di Film Hollywood

(Conor McGregor akan main film, foto: Twitter/@TheNotoriousMMA)

Namanya makin terangkat saat bentrok dengan petarung Rusia, Khabib Nurmagomedov, di UFC 229 pada 2018 dalam perebutan sabuk juara kelas ringan. Sayang, dia kalah dari Khabib sehingga gagal merebut sabuk juara kelas ringan.

Setelah kekalahan tersebut, performa McGregor makin menurun. Dalam tiga pertandingan setelah kalah dari Khabib, ia hanya memenangkan satu di antaranya, yaitu saat melawan Donald Cerrone di UFC 246. Sementara itu, dua kekalahan lainnya didapatkan McGregor ketika berhadapan dengan Dustin Poirier pada UFC 257 dan 264.

Conor McGregor Debut di Film Hollywood

Menurut laporan RT Sports, Kamis (11/8/2022), McGregor kini menjajal dunia akting. The Notorious kabarnya akan beradu akting dengan aktor terkenal Jake Gyllenhaal dalam film Road House.

Film ini merupakan remake dari film dengan judul serupa yang rilis pada 1989. Film Road House pada 1989 dibintangi oleh mendiang Patrick Swayze.

Dalam film tersebut, McGregor akan memerankan salah satu peran orisinil. Sementara itu, Jake Gyllenhaal akan berperan sebagai seorang mantan petarung MMA yang bekerja sebagai penjaga Road House.

Film tersebut diharapkan mendapatkan sambutan baik. Film ini sendiri rencananya akan mulai digarap di Republik Dominika pada Agustus ini.

Bintang UFC Conor McGregor Debut di Film Hollywood

(Conor McGregor akan main film, foto: Twitter/@TheNotoriousMMA)

Karen Kesser, seorang perwakilan McGregor, mengatakan kepada media, bahwa McGregor sangat bersemangat untuk film ini. Apalagi, terjun ke dunia akting adalah salah satu cara McGregor untuk memperluas kariernya

Film tersebut disutradarai oleh Doug Liman. Ia merupakan sutradara dari Bourne Identity serta Edge Tomorrow. Ikon film aksi Joe Silver juga akan menangani Road House.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini