Share

Resmi Jadi Ketum PB Muay Thai Indonesia, LaNyalla Mattalitti Ungkap Visi Besar

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Rabu 10 Agustus 2022 21:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 10 43 2645644 resmi-jadi-ketum-pb-muaythai-indonesia-lanyalla-ungkap-visi-besar-UptxgbcTR3.jpg LaNyalla Mahmud Mattalitti terpilih jadi Ketum Pengurus Besar Muay Thai Indonesia. (Foto: Ist)

JAKARTA - LaNyalla Mahmud Mattalitti dipastikan terpilih sebagai Ketua Umum (Ketum) Pengurus Besar Muay Thai Indonesia (PB MI) periode 2022-2026. Ketua DPD Republik Indonesia itu pun memiliki visi besar untuk membawa Muaythai bersinar di Indonesia.

Keputusan terpilihnya LaNyalla menjadi Ketum PB MI dilakukan pada Musyawarah Nasional Luar Biasa di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (10/8/2022). LaNyalla memang menjadi calon tunggal yang mendapatkan dukungan dari 19 Pengurus Provinsi.

LaNyalla terpilih jadi Ketum PB MI

Setelah dipercaya menjadi Ketum PB MI, LaNyalla pun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikannya dukungan. Pria asal Bugis itu pun langsung membeberkan visinya untuk mengembangkan Muaythai Indonesia.

“Terima kasih kepada Keluarga Besar Muaythai Indonesia, khususnya para Pengurus Provinsi, yang memberi kepercayaan untuk memimpin cabang olahraga Muaythai di Indonesia,” ujar LaNyalla dari rilis yang diterima MNC Portal Indonesia, Rabu (10/8/2022).

"Sejak hari ini, kita harus bergerak cepat, menyusun struktur organisasi, dengan tujuan utama dan perhatian kita harus terfokus kepada kepentingan atlet-atlet Muaythai Indonesia. Agar segera siap menghadapi event-event di dalam maupun di luar negeri," imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, LaNyalla juga mengajak semua pihak untuk bisa bersatu demi kemajuan Muaythai Indonesia kedepannya. Dirinya pun optimis Muaythai Indonesia akan terus menunjukan progres yang maksimal kedepannya.

LaNyalla terpilih jadi Ketum PB MI

"Baik yang mendukung maupun tidak mendukung caretaker, mari kita bersatu kembali. Polemik-polemik yang terjadi kemarin merupakan ujian yang justru membuat Muaythai Indonesia semakin besar,” sambung LaNyalla.

“Mari kita satukan tekad, untuk bersama, bergandengan tangan, menyatu dan melebur, untuk kejayaan dan prestasi olahraga Muaythai Indonesia," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini