Share

POBSI Pool Circuit Seri II Banjarmasin: Lolos ke 16 Besar, Gebby Siap Lawan Juara Seri I Kendari

MNC Media, Jurnalis · Minggu 07 Agustus 2022 21:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 07 43 2643608 pobsi-pool-circuit-seri-ii-banjarmasin-lolos-ke-16-besar-gebby-siap-lawan-juara-pobsi-pool-circuit-seri-i-kendari-oLaOaWCVma.jpeg POBSI Pool Circuit Seri II Banjarmasin akan memulai babak 16 besar, besok (Foto: MNC Media)

BANJARMASIN - Hari kedua bergulirnya POBSI Pool Circuit Seri II Banjarmasin telah menyisihkan delapan peserta untuk bergabung dengan peserta yang lolos di hari pertama. Perlu diketahui, babak 16 besar akan digelar besok, Senin 8 Agustus 2022, di OneBall Biliar, Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Pagelaran hari kedua terbilang sangat menarik. Sebab, selain beberapa nama-nama yang pernah lolos ke 16 besar pada seri pertama, ada juga beberapa nama baru.

POBSI Pool Circuit Seri II Banjarmasin (Foto: MNC Media)

Sebut saja, pebiliar asal Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Gebby Adi Wibawa yang akan menghadapi ranking pertama seri I, Feri Satriyadi yang juga melaju dalam jalur kemenangan.

"Saya sangat termotivasi untuk juara dalam turnamen kali ini, maka dari itu saya optimis bisa menang dalam pertandingan besok", ungkap Gebby usai memastikan dirinya lolos ke 16 besar.

Ilustrasi biliar (Foto: MNC Media)

Pada babak 16 besar, formatnya berbeda dengan penyisihan di hari pertama dan kedua yang menggunakan sistem Double Elimination. Jadi, para peserta yang kalah akan langsung gugur dalam pertandingan.

Berikut daftar peserta yang lolos pada hari kedua:

1.Jefry Zen, Hudhud, Sumut

2.M Zulfikri, Esbe, Jabar

3.Feri S, Mantra, Kalbar

4.Andri, Batam, Kepri

5.Gebby, DIY

6.Edy Hartono, DKI

7.Rahmat Aco, Sultra

8.Ogeng, Robin, Kaltim

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini