Share

3 Atlet Lari Wanita Indonesia yang Paling Cantik dan Membanggakan, Nomor 1 Termuda!

Destriana Indria Pamungkas, Jurnalis · Sabtu 06 Agustus 2022 13:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 06 43 2643103 3-atlet-lari-wanita-indonesia-yang-paling-cantik-dan-membanggakan-nomor-1-paling-muda-Kn0xdAoPRZ.jpg Berikut 3 atlet lari wanita Indonesia yang paling cantik dan membanggakan (Foto: Instagram/@jenaagrt)

ADA 3 atlet lari wanita yang paling cantik dan membanggakan akan diulas dalam artikel ini. Sebagai seorang atlet menjaga kondisi tubuh agar terus fit adalah sebuah kewajiban.

Namun, ternyata bukan hanya menjaga kondisi fisik saja, para atlet pun turut melakukan perawatan agar tampak cantik, meski harus beraktivitas di luar ruangan. Terutama atlet wanita, yang tetap terlihat cantik sekalipun sedang menekuni profesinya sebagai seorang atlet.

Nah, lantas siapa saja atlet cantik yang juga berprestasi itu? Berikut ada 3 atlet lari wanita yang paling cantik dan membanggakan:

3. Alvina Tehupeiory

Alvina Tehupeiory

Di urutan ketiga ada salah satu atlet lari senior Indonesia yang cantik dan membanggakan. Dia adalah Alvina Tehupeiory.

Wanita asal Maluku ini diketahui punya segudang prestasi. Salah satunya berhasil mendulang medali emas di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua 2021 silam.

Selain itu, atlet 27 tahun ini juga turun di ajang Olimpiade Tokyo 2020. Kehadrian Alvina Tehupeiory rupanya menarik perhatian publik Indonesia karena ia memiliki paras yang cantik. Selain itu Alvina Tehupeiory diketahui merupakan seorang TNI.

2. Emilia Nova

Emilia Nova

Kemudian, ada Emilia Nova, atlet wanita cantik satu ini turun di cabang olahraga lari gawang. Atlet lari wanita yang satu ini sempat mengalami cedera pada bagian tulang belakang.

Beruntung, atlet cantik 26 tahun ini tetap semangat dan bangkit dari keterpurukan. Ia pun berhasil meraih prestasi bergengsi, seperti medali emas lari gawang 100 meter putri dalam ajang PON Papua 2021. Terbaru, Emilia Nova diketahui meraih medali emas di Singapore Open 2022.

1. Jeany Nuraini

Jeany Nuraini

Di uruan pertama, ada Jeany Nuraini Amelia Agreta. Atlet cantik yang membanggakan ini lahir di Jakarta, 22 Agustus 2000. Itu membuat Jeany Nuraini jadi yang termuda di antara 3 atlet lari lainnya yang diulas di sini.

Di usianya yang masih muda, Jeany Nuraini telah mengikuti berbagai ajang perlombaan lari. Salah satunya pada Asian Games 2018. Sosoknya mencuri perhatian lantaran wajahnya terlihat cantik dan tegas.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini