Share

Ingin Ulangi Memori Indah 3 Tahun Silam, Alex Rins Optimistis Juara MotoGP Inggris 2022

Maulana Yusuf, Jurnalis · Kamis 04 Agustus 2022 08:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 04 38 2641714 ingin-ulangi-memori-indah-3-tahun-silam-alex-rins-optimistis-juara-motogp-inggris-2022-VtYvBuBDbr.jpg Alex Rins optimistis juara MotoGP Inggris 2022 (Foto: MotoGP)

PEMBALAP Suzuki Ecstar, Alex Rins menggebu menghadapi MotoGP Inggris 2022. Pria berpaspor Spanyol itu optimistis melibas Sirkuit Silverstone, seperti memori indah tiga tahun silam.

Seperti diketahui, para pembalap MotoGP telah menjalani liburan musim panas selama lebih dari satu bulan di paruh pertama. Sebentar lagi, mereka akan kembali ke lintasan balapan di MotoGP Inggris yang akan dilangsungkan di Sirkuit Silverstone, pada Minggu, 7 Agustus 2022.

Alex Rins

Sekadar informasi, pada MotoGP Inggris 2019 lalu, Alex Rins berhasil menjadi juara. Dirinya unggul atas Marc Marquez, yang finis kedua tiga tahun silam.

Selain itu, di MotoGP Inggris 2021, Alex Rins juga sukses meraih podium kedua. Hal ini tentu menjadi kenangan manis bagi rider berusia 26 tahun itu.

"Kami akhirnya kembali ke Silverstone. Semua orang tahu betapa saya mencintai tempat ini dan betapa banyak kenangan indah yang saya miliki tentangnya," ungkap Alex Rins, dilansir dari Speed Week, Kamis (4/8/2022).

Sehingga, dengan modal positif itu, Alex Rins merasa optimistis untuk bisa kembali meraih kemenangan. Di mana, ia tak sabar kembali ke lintasan dan bertekad meraih podium teratas.

"Saya banyak berlatih selama istirahat, saya pikir setiap pembalap melakukannya. Saya tidak sabar untuk akhirnya menunggangi kembali ke motor saya," cetus Alex Rins.

Alex Rins

"Akan luar biasa untuk mendapatkan hasil (podium) teratas lainnya. Tim saya bekerja sangat keras sepanjang tahun, akan menyenangkan untuk merayakannya bersama mereka," tegas Alex Rins.

Sebatas informasi, Alex Rins kini menempati urutan kesembilan di papan klasemen sementara MotoGP 2022. Dirinya kini mengantongi 75 poin dengan dua kali podium. Alex Rins sendiri tengah berjuang untuk terus menusuk ke papan atas klasemen MotoGP 2022.

Nonton semua seri balapan MotoGP 2022 kapan saja dan di mana saja live di Vision+, cek di sini. Download Vision+ sekarang di Google Play Store atau App Store.
https://vipl.us/s53nk
Nonton semua seri balapan MotoGP 2022 kapan saja dan di mana saja live di Vision+, cek di sini. Download Vision+ sekarang di Google Play Store atau App Store.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini