Share

Jelang MotoGP Inggris 2022, Alex Rins Tak Sabar Melintas di Silverstone

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Selasa 02 Agustus 2022 07:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 02 38 2640359 jelang-motogp-inggris-2022-alex-rins-tak-sabar-melintas-di-silverstone-V5t2fLA7yh.jpg Alex Rins tak sabar melintas di Sirkuit Silverstone, Inggris (Foto: MotoGP)

SERI MotoGP 2022 berlanjut pekan ini. Para pembalap bakal melintas di Sirkuit Silverstone pada Minggu, 7 Agustus 2022 mendatang, usai rehat jeda musim lebih dari satu bulan terakhir.

Menjelang MotoGP Inggris 2022, pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins mengaku tak sabar ingin segera melintas di Sirkuit Silverstone, Inggris. Pembalap asal Spanyol mengungkapkan hal itu dalam unggahan Instagram pribadinya, @alexrins.

 Alex Rins

“Yasss, balapan telah kembali. Sangat bersemangat bisa kembali ke Silverstone,” tulis Alex Rins pada unggahan Instagramnya, @alexrins, dilansir Selasa (2/8/2022).

Untuk diketahui, pada paruh pertama musim 2022, Alex Rins memang cukup kesulitan mencatatkan hasil terbaik. Pembalap 26 tahun itu baru mengumpulkan 75 poin.

Catatan itu membuatnya hanya bertengger di posisi ke-9 klasemen MotoGP 2022. Secara hitung-hitungan ia masih terpaut 97 poin dari Fabio Quartararo, yang berada di puncak klasemen sementara MotoGP 2022.

 BACA JUGA:Jadwal MotoGP Inggris 2022: Fabio Quartararo atau Francesco Bagnaia yang Berjaya?

Meski begitu, Alex Rins telah berdiri di atas podium sebanyak dua kali musim ini. Sementara itu, rekan satu tim Rins, Joan Mir, belum mendapatkan satu podium pada musim ini.

Selain itu, ini akan menjadi musim terakhir bagi Alex Rins menjadi pembalap MotoGP bersama Suzuki. Pasalnya, tim pabrikan asal Jepang tersebut memutuskan untuk hengkang karena mengalami masalah keuangan.

Alex Rins

Namun, Alex Rins tidak akan sepenuhnya menepi dari MotoGP. Pada musim mendatang, Alex Rins akan membela LCR Honda untuk menggantikan posisi Alex Marquez.

Nonton semua seri balapan MotoGP 2022 kapan saja dan di mana saja live di Vision+, cek di sini. Download Vision+ sekarang di Google Play Store atau App Store.
https://vipl.us/s53nk
Nonton semua seri balapan MotoGP 2022 kapan saja dan di mana saja live di Vision+, cek di sini. Download Vision+ sekarang di Google Play Store atau App Store.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini