Share

POBSI Pool Circuit Seri I Kendari: Feri Satriyadi Sabet Gelar Juara, Langsung Duduki Ranking 1 Nasional

Tim Okezone, Jurnalis · Sabtu 23 Juli 2022 20:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 23 43 2635121 pobsi-pool-circuit-seri-i-kendari-feri-satriyadi-sabet-gelar-juara-langsung-duduki-ranking-1-nasional-H2gpktb6oR.jpg Feri Satriadi juarai POBSI Pool Circuit Seri I Kendari. (Foto: Istimewa)

PEBILIAR asal Kalimantan Barat dari klub Mantra, Feri Satriyadi, berhasil meraih gelar juara POBSI Pool Circuit Seri I Kendari. Kepastian itu didapat Feri usai mengalahkan Deni asal Jawa Barat di babak final.

Dengan kemenangan ini, Feri mendapat tambahan nilai 200. Feri pun menduduki peringkat 1 ranking nasional saat ini.

Feri Satriadi

Pada laga final POBSI Pool Circuit Seri I Kendari, Ketua KONI Sultra, Alvian Taufan Putra, Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muh Eka Faturrahman, dan Ketua POBSI Sultra, Fadlan Sikri Rachman turut hadir.

BACA JUGA: POBSI Pool Circuit Kendari Digelar, Para Pebiliar Antusias Bidik Ranking Terbaik Nasional

Wakil Ketua II Binpres PB POBSI, Fadil Nasuiton, yang juga turut menyaksikan laga final tersebut. Dia pun mengapresiasi apa yang telah diraih Feri di seri pembukaan tersebut

"Selamat atas kemenangan Feri Satriyadi dari klub Mantra asal daerah Kalimantan Barat atas prestasi menjadi juara pada seri pertama ini. Selamat juga bagi seluruh juara lainnya yg mendapat poin juga,” kata Fadil.

Seperti yang diketahui, ajang ini memiliki 4 seri. Seri terdekat akan dilaksanakan pada 6 hingga 9 Agustus di Kota Banjarmasin.

"Bagi yang belum beruntung saat ini, kesempatan masih terbuka lebar pada seri selanjutnya di Kota Banjarmasin," tutup Fadil.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini