Share

5 Pebulu Tangkis Jepang yang Paling Cantik saat Ini, Nomor 1 Bidadari Ganda Putri

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 16 Juli 2022 09:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 16 40 2630572 5-pebulu-tangkis-jepang-yang-paling-cantik-saat-ini-nomor-1-bidadari-ganda-putri-3Cy8P6rauf.jpg Berikut 5 pebulu tangkis Jepang paling cantik saat ini. (Foto: Instagram)

5 pebulu tangkis Jepang yang paling cantik saat ini menarik dikulik. Sebab, paras cantik mereka membuat sosoknya makin terlihat sempurna, lantaran juga memiliki bakat yang sangat gemilang di dunia bulu tangkis.

Ya, sejumlah pebulu tangkis dunia, termasuk Jepang, memiliki banyak penggemar. Semua terpana dengan kehebatan para pemain ini yang sudah membuahkan banyak prestasi gemilang.

BACA JUGA: Profil Febriana Dwipuji Kusuma, Wakil Indonesia di Singapore Open 2022 Asal Jember

Rasa kekaguman para fans makin membesar karena sejumlah pemain juga memiliki paras cantik nan menawan. Lalu, siapa saja pebulu tangkis itu? Berikut 5 pebulu tangkis Jepang yang paling cantik saat ini.

BACA JUGA: 5 Pebulu Tangkis Cantik Malaysia yang Jadi Sorotan Kaum Adam, Nomor 1 Bidadari Ganda Campuran Negeri Jiran

5. Wakana Nagahara

Wakana Nagahara

Salah satu pebulu tangkis Jepang yang paling cantik saat ini ialah Wakana Nagahara. Dia merupakan salah satu andalan Jepang di sektor ganda putri.

Penampilan Wakana Nagahara bersama rekan bermainnya, Mayu Matsumoto, pun kerap jadi sorotan. Sebab, selain memiliki bakat gemilang yang sudah membuahkan beragam prestasi ciamik, dia juga sangat cantik.

Beberapa gelar juara bergengsi yang sudah diraihnya adalah Prancis Open 2018, Singapore Open 2019, dan teranyar All England 2021. Pada tahun ini, Wakana Nagahara/Mayu Matsumoto pun sudah menjadi runner-up di Thailand Open.

4. Sayaka Takahashi

Sayaka Takahashi

Kemudian, ada Sayaka Takahashi. Pebulu tangkis spesialis nomor tunggal ini juga tak kalah cantik. Kehadiran pebulu tangkis dengan tinggi 168 cm ini selalu berhasil menyedot perhatian lebih dari publik.

Sayaka juga sukses merebut sejumlah gelar bergengsi. Pada 2018, pebulu tangkis berusia 29 tahun ini bahkan bisa meraih 4 gelar juara sekaligus, yakni di Swiss Open, Kanada Open, Singapore Open, dan Akita Masters.

Pada 2021, Sayaka menembus babak final Prancis Open. Namun sayang, dia harus merelakan gelar juara karena kalah dari rekan senegaranya, Akane Yamaguchi, dengan skor 18-21 dan 12-21.

3. Yuki Fukushima

Yuki Fukushima

Di urutan ketiga, ada Yuki Fukushima. Pebulu tangkis yang satu ini juga menjadi andalan Jepang di sektor ganda putri.

Yuki Fukushima yang berduet dengan Sayaka Hirota kini menduduki posisi kedua di ranking BWF. Dengan kondisi ini, kekuatan Yuki Fukushima dan Sayaka Hirota tentu sudah tak perlu diragukan lagi. Mereka pun sudah meraih banyak gelar juara.

Ada gelar juara German Open 2018, Indonesia Open 2018 dan 2019, Jepang Open 2018, Denmark Open 2018, Hong Kong Open 2018, Malaysia Masters 2019, China Open 2018, All England 2020, hingga Denmark Open 2022 dalam daftar prestasi yang pernah Yuki Fukushima raih. Pada tahun ini, Yuki dan Sayaka pun sukses menembus final Indonesia Open 2022. Namun, mereka gagal meraih gelar juara.

2. Aya Ohori

Aya Ohori

Lalu, ada Aya Ohori. Sama seperti Sayaka Takahashi, dia juga merupakan andalan Jepang di sektor tunggal putri. Paras cantik Aya Ohori sudah tak perlu diragukan lagi, sebab dia bahkan dijuluki bibdadari tunggal putri Jepang.

Sosok Aya Ohori makin sempurna karena dirinya juga sukses menorehkan prestasi ciamik. Dia pernah menjuarai Rusia Open 2013 dan 2014, Thailand Open 2016, China Masters 2017, dan masih banyak lagi lainnya.

Kini, Aya Ohori pun masih menjaga asa merebut gelar juara di Singapore Open 2022 yang masih berlangsung. Sebab, dia sukses menembus babak semifinal. Hari ini, dia akan memperebutkan tiket final dengan melawan Wang Zhi Yi (China).

1. Chiharu Shida

Chiharu Shida

Di puncak daftar pebulu tangkis Jepang yang paling cantik saat ini, ada Chiharu Shida. Ya, pebulu tangkis spesialis ganda putri ini sedang naik daun karena prestasinya yang luar biasa serta parasnya yang sangat cantik dan imut.

Chiharu Shida bermain di sektor ganda putri bersama Nami Matsuyama. Pasangan ini pun sukses menampilkan perkembangan luar biasa sehingga kini sudah menempati posisi kelima dalam ranking BWF.

Posisi ini bisa diisi Chiharu Shida/Nami Matsuyama karena terus meraih prestasi luar biasa. Mereka bahkan menyabet 3 gelar juara di turnamen Super 1000 secara beruntun baru-baru ini. Gelar itu diraih di ajang Indonesia Open 2021, All England 2022, dan Indonesia Open 2022. Ini membawa mereka mengukir rekor menjadi ganda putri yang menyabet 3 gelar juara di turnamen Super 1000 secara beruntun.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini