Share

Anak Didik Valentino Rossi Naik Podium Pertama Kali di MotoGP Belanda 2022, sang Ayah Sampai Nangis Terharu

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Kamis 30 Juni 2022 22:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 30 38 2621406 anak-didik-valentino-rossi-naik-podium-pertama-kali-di-motogp-belanda-2022-sang-ayah-sampai-nangis-terharu-6EUTyatuzg.jpg Marco Bezzecchi membela tim milik Valentino Rossi di MotoGP 2022. (Foto: Twitter/@vr46racingteam)

RIMINI โ€“ Pembalap Mooney VR46, Marco Bezzecchi, mencuri perhatian di MotoGP Belanda 2022 karena berhasil naik podium. Pencapaian manis Bezzecchi pun disambut penuh sukacita oleh sang ayah, Vito Bezzecchi, yang sampai menitikkan air matanya karena bangga melihat putranya raih podium pertama kali di MotoGP.

Ya, Bezzecchi berhasil meraih podium kedua di MotoGP Belanda 2022. Pada balapan yang berlangsung di Sirkuit TT Assen akhir pekan lalu, Bezzecchi menampilkan performa yang sangat apik.

Marco Bezzecchi

Memulai balapan dari urutan keempat, murid dari Valentino Rossi itu mampu menutup balapannya dengan finis kedua. Bezzecchi bahkan menjadi ancaman besar bagi pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia. Bagnaia adalah pembalap yang keluar sebagai pemenang di MotoGP Belanda 2022.

BACA JUGA: Rekan Setim untuk MotoGP 2023 Masih Belum Jelas, Francesco Bagnaia: Siapa Saja Tak Masalah!

Pencapaian Bezzecchi di MotoGP Belanda 2022 merupakan pencapaian tertingginya di ajang balap kuda besi nomor satu dunia tersebut. Pasalnya, itu adalah kali pertamanya meraih podium.

BACA JUGA: Curhat Marc Marquez soal Pemulihan Pascaoperasi: Masih Perlu Tunggu Hasil X-Ray untuk Tentukan Prosesnya

Apalagi, ini adalah musim pertama Bezzecchi. Jadi, hasil tersebut tentu saja adalah hasil yang sangat manis dalam kariernya.

Hasil tersebut sekaligus membuat sang ayah bangga. Bahkan, Vito Bezzecchi sampai tak kuasa menahan air mata melihat putranya berhasil raih podium pertama di ajang MotoGP.

โ€œSaya adalah seseorang yang sangat bersemangat, itu terjadi pada saya di masa lalu ketika putra saya meraih kemenangan pertamanya di kategori lain. Saya selalu menangis. Menangis merupakan cara untuk melepaskan ketakutan, ketegangan,โ€ kata Vito Bezzecchi, dilansir dari Corsedimoto, Kamis (30/6/2022).

Marco Bezzecchi

โ€œSulit untuk menggambarkan apa yang saya rasakan, itu adalah emosi yang begitu kuat sehingga saya tidak dapat menemukan kata-katanya,โ€ pungkasnya.

Nonton semua seri balapan MotoGP 2022 kapan saja dan di mana saja live di Vision+, cek di https://vipl.us/s53nk . Download Vision+ sekarang di Google Play Store atau App Store.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini