Share

Curhat Marc Marquez soal Pemulihan Pascaoperasi: Masih Perlu Tunggu Hasil X-Ray untuk Tentukan Prosesnya

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Kamis 30 Juni 2022 01:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 29 38 2620709 curhat-marc-marquez-soal-pemulihan-pascaoperasi-masih-perlu-tunggu-hasil-x-ray-untuk-tentukan-prosesnya-9Xyoc2MumC.jpg Marc Marquez mundur untuk sementara dari MotoGP 2022. (Foto: Instagram/@marcmarquez93)

CERVERA โ€“ Pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez, curhat soal proses pemulihannya pascaoperasi. Dia pun mengaku masih harus menunggu hasil x-ray untuk menentukan proses pemulihannya.

Seperti diketahui, Marquez memang harus menjalani operasi pada bahunya. Hal itu menyusul sejumlah cedera yang dialami, sehingga membutuhkan perawatan yang intensif.

Marc Marquez

Marquez sekarang sudah mulai mempersiapkan proses pemulihan. Namun, proses tersebut belum bisa dimulai. Dia menyebut jika masih menunggu hasil pemindaian X-ray untuk menentukan proses pemulihannya.

BACA JUGA: Dalam Proses Pemulihan, Marc Marquez Tiba-Tiba Bahas soal Pensiun dari MotoGP

BACA JUGA: Ngerinya Bekas Luka Jahitan di Lengan Marc Marquez, Bikin Absen Panjang di MotoGP

โ€œSaya masih menunggu hasil X-ray yang selesai dalam waktu enam pekan. Tergantung hasil X-ray, kami akan memilih arah pemulihan. Hingga saatnya tiba, saya akan sedikit berlibur,โ€ kata Marquez, dilansir dari laman resmi Repsol, Kamis (29/6/2022).

Walau demikian, Marquez ingin memanfaatkan waktu sebaik mungkin. Dia pun memulainya dengan sejumlah aktivitas ringan, sehingga dapat mempersiapkan diri sebaik mungkin.

โ€œUntuk saat ini, meski terlihat memiliki banyak waktu luang, saya membuat rencana tiap hari. Saya bangun pagi dan berjalan selama 1,5 jam. Kemudian saya menyibukkan diri dengan menelepon tim dan sebagainya. Saya kemudian menggerakkan tubuh bagian bawah dan lengan kiri pada sore hari,โ€ ujarnya.

Marc Marquez

Sementara itu, hingga saat ini Repsol Honda belum pernah menang sekalipun di MotoGP 2022. Rentetan hasil negatif terus membayangi tim berlogo sayap emas itu sejak insiden jatuhnya Marquez di sesi pemanasan MotoGP Indonesia 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini