Share

Fabio Quartararo Mesti Hati-Hati, Aleix Espargaro Siap Berjuang Keras Jadi Juara MotoGP 2022

Muammar Yahya Herdana, Jurnalis · Jum'at 01 Juli 2022 00:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 30 38 2621176 fabio-quartararo-mesti-hati-hati-aleix-espargaro-siap-berjuang-keras-jadi-juara-motogp-2022-bxsNRZMYhG.jpg Aleix Espargaro bersama Fabio Quartararo bersaing memperebutkan gelar juara MotoGP 2022. (Foto: MotoGP)

ASSEN – Pembalap Aprilia Racing, Aleix Espargaro, punya ambisi besar di MotoGP 2022. Dia siap berjuang keras meraih gelar juara MotoGP 2022 sehingga takkan membiarkan pesaingnya, utamanya Fabio Quartararo, melenggang dengan mudah menjadi kampiun pada musim ini.

Ya, Aleix Espargaro memang berhasil mendapat hasil positif hingga pertengahan musim MotoGP 2022. Kini, rider asal Spanyol itu pun memastikan dirinya akan terus berjuang untuk menjadi juara dunia 2022.

Fabio Quartararo dan Aleix Espargaro

Saat ini, Aleix memang menjadi salah satu pembalap yang berpeluang untuk bisa menjadi juara dunia. Usai mendapat lima podium serta satu kemenangan, Aleix kini menempati peringkat kedua dalam kejuaraan dunia dengan total poin 151 poin.

BACA JUGA: Rekan Setim untuk MotoGP 2023 Masih Belum Jelas, Francesco Bagnaia: Siapa Saja Tak Masalah!

Sukses mendapat hasil yang memuaskan, Aleix pun akan berjanji akan terus berusaha mengejar mimpinya untuk menjadi juara dunia. Pembalap berusia 32 tahun itu pun akan terus berupaya mendapatkan hasil memuaskan hingga akhir balapan di musim ini.

BACA JUGA: Curhat Marc Marquez soal Pemulihan Pascaoperasi: Masih Perlu Tunggu Hasil X-Ray untuk Tentukan Prosesnya

“Saya hanya bisa berjanji satu hal, bahwa saya akan berjuang untuk mimpi Kejuaraan Dunia ini, sampai akhir, sampai akhir di balapan Valencia," ujar Aleix Espargaro, dilansir dari Motosan, Jumat (1/7/2022).

Selain itu, Aleix Espargaro juga bersyukur dengan apa yang telah berhasil didapatkannya hingga saat ini. Kakak dari Pol Espargaro tersebut pun berjanji akan terus berusaha semaksimal mungkin agar mencapai keinginannya.

"Terima kasih semuanya untuk semua yang menyemangati. Ini adalah tahun, seperti yang saya katakan, spektakuler. Dan kami akan berusaha untuk tetap seperti itu sampai November, di balapan terakhir Grand Prix Cheste," sambungnya.

Aleix Espargaro

Kini, para pembalap MotoGP pun memiliki waktu cukup luang untuk menikmati liburan musim panas. Meski begitu, Aleix pun juga akan bersiap untuk kembali meraih hasil terbaik pada MotoGP Inggris 2022 pada Agustus.

“Selamat musim panas, nikmati banyak hal dan sampai jumpa di tikungan, di Silverstone, lima minggu dari sekarang,” pungkasnya.

Nonton semua seri balapan MotoGP 2022 kapan saja dan di mana saja live di Vision+, cek di https://vipl.us/s53nk . Download Vision+ sekarang di Google Play Store atau App Store.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini