Share

Penyebab Marc Marquez Diyakini Tampil Beda Setelah Operasi Versi Sete Gibernau

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Kamis 30 Juni 2022 11:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 30 38 2620880 penyebab-marc-marquez-diyakini-tampil-beda-setelah-operasi-versi-sete-gibernau-hArnXbbDCJ.jpg Marc Marquez diyakini tampil beda usai jalani operasi (Foto: Instagram/@marcmarquez93)

MANTAN pembalap MotoGP, Sete Gibernau mengeluarkan pernyataan menohok bagi penggemar Marc Marquez. Pria berpaspor Spanyol itu menyebutkan bahwa Marc Marquez diragukan tampil menggila ketika sudah diperbolehkan kembali ke lintasan MotoGP usai menjalani operasi pada cederanya.

Hal tersebut diyakini Sete Gibernau lantaran melihat faktor-faktor yang menyelimuti Marc Marquez usai menjalani operasi. Seperti diketahui, saat ini marc Marquez memang tengah menjalani masa pemulihan pascaoperasi pada bagian lengan kanannya.

Marc Marquez

Namun, kondisi pembalap Repsol Honda itu tampaknya sudah mulai membaik karena telah menjalani latihan fisik. Meski begitu, belum diketahui pasti kapan Marc Marquez bisa kembali beraksi di sirkuit lagi.

Tak menutup kemungkinan jika pembalap berjuluk The Baby Alien itu bakal kembali balapan saat pertengahan musim ini. Mengenai itu, eks pembalap MotoGP, Sete Gibernau memberi pandangan soal performa Marc Marquez usai menjalani operasi.

Menurutnya, The Baby Alien akan tampil berbeda ketika comeback. Hal tersebut karena kondisi fisik dan mental Marc Marquez sudah tidak sama seperti sebelumnya.


“Marc yang sama seperti sebelumnya? Tidak. Marc yang berbeda akan kembali. Dengan pengalaman baru dan Anda harus mengelola situasi baru,” kata Sete Gibernau, dilansir dari Motosan, Kamis (30/6/2022).

“Dia akan memiliki banyak keraguan dan akan bergantung pada kemampuan fisik untuk pulih, tetapi Marc harus bekerja keras. sisi mental untuk pulih sepenuhnya,” sambungnya.

Marc Marquez

Di sisi lain, Sete Gibernau mengaku tak sabar untuk melihat Marc Marquez kembali balapan. Karena menurutnya, pembalap asal Spanyol itu merupakan sosok penting bagi para pembalap di MotoGP.

“Kejuaraan Dunia MotoGP membutuhkan Marquez dan pembalap lainnya juga. Karena dia adalah referensi yang hebat,” pungkas Sete Gibernau.

Nonton semua seri balapan MotoGP 2022 kapan saja dan di mana saja live di Vision+, cek di sini. Download Vision+ sekarang di Google Play Store atau App Store.
https://vipl.us/s53nk
Nonton semua seri balapan MotoGP 2022 kapan saja dan di mana saja live di Vision+, cek di sini. Download Vision+ sekarang di Google Play Store atau App Store.
1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini