Share

Telat Tiba di Belanda, Aleix Espargaro Video Call Fabio Quartararo saat Konferensi Pers

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 24 Juni 2022 11:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 24 38 2617409 telat-tiba-di-belanda-aleix-espargaro-video-call-fabio-quartararo-saat-konferenis-pers-Q6sS5mYwlY.jpg Momen Fabio Quartararo terima video call dari Aleix Espargaro yang telat datang ke konferensi pers MotoGP Belanda 2022. (Foto: MotoGP)

ASSEN - Ada kejadian unik terjadi di sesi konferensi pers MotoGP Belanda 2022, di mana Aleix Espargaro tak hadir lantaran telat tiba di Sirkuit Assen tepat waktu. Menariknya, Espargaro justru melakukan video call kepada Fabio Quartararo yang hadir dalam sesi konferensi pers MotoGP Belanda 2022 tersebut untuk meminta maaf.

Pada setiap akhir pekan jelang balap, MotoGP selalu memilih beberapa pembalap untuk mengikuti konferensi pers. Untuk MotoGP Belanda 2022 akhir pekan ini, tugas tersebut diberikan kepada Quartararo (Monster Energy Yamaha), Espargaro (Aprilia Racing) dan Johann Zarco (Pramac Ducati).

Kebetulan, ketiga pembalap itu menduduki 3 besar klasemen sementara pembalap MotoGP 2022. Quartararo memimpin klasemen dengan poin 172, atau unggul 34 angka atas Espargaro. Sementara Zarco memiliki poin 111.

Momen Fabio Quartararo terima video call dari Aleix Espargaro

Kendati demikian, hanya Quartararo dan Zarco yang kedapatan hadir pada sesi konferensi pers. Sedangkan Espargaro diketahui mengalami keterlambatan dan baru akan tiba sesaat sebelum sesi latihan bebas pertama MotoGP Belanda 2022.

Kejadian unik pun pada akhirnya terjadi saat konferensi pers berlangsung. Di mana Quartararo dikagetkan dengan video call dari Espargaro. Dengan cepat El Diablo langsung mengangkat video call dari rider Aprilia tersebut.

Quartararo pun menunjukkan layar ke kamera, sehingga Espargaro meminta maaf. Quartararo lalu menunjukkan jika dirinya berada di ruang konferensi pers berdua bersama Zarco.

Perbincangan tersebut pun berjalan singkat. Quartararo mengakhiri panggilan video tersebut, dan sesi konferensi pers pun dilanjutkan kembali seperti biasa hingga usai.

Momen Fabio Quartararo terima video call dari Aleix Espargaro

Pada akhir pekan ini, MotoGP akan digelar di Sirkuit TT Assen, Belanda. Setelah balapan ini, MotoGP 2022 akan mencapai tengah musim dan memasuki jeda musim panas.

Nonton semua seri balapan MotoGP 2022 kapan saja dan di mana saja live di Vision+, cek di sini. Download Vision+ sekarang di Google Play Store atau App Store.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini