Share

Kirim Dukungan untuk Yeremia Rambitan yang Cedera, Leo Carnando/Daniel Marthin: Cepat Sembuh!

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 21 Juni 2022 10:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 21 40 2615226 kirim-dukungan-untuk-yeremia-rambitan-yang-cedera-leo-daniel-cepat-sembuh-lte0VKlPA2.jpg Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin beri dukungan kepada Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan. (Foto: Humas PBSI)

JAKARTA – Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, ikut memberi dukungan kepada Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan yang kini sedang berjuang sembuh dari cedera. Mereka pun mendoakan Yeremia agar segera sembuh dari cederanya.

Seperti diketahui, Yeremia tengah menderita cedera lutut kiri yang didapat ketika bertanding di perempatfinal Indonesia Open 2022. Kala itu, Yeremia salah dalam melakukan tumpuan pada kaki kirinya sehingga membuat lututnya sedikit berputar.

Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan

BACA JUGA: Rincian Total Hadiah yang Diterima Wakil Indonesia di Indonesia Open 2022, Anthony Ginting Menang Banyak

Kondisi cedera ini membuat banyak para pemain menaruh perhatian. Pasalnya, momen itu terjadi ketika Yeremia bersama rekannya, Pramudya Kusumawardana, sudah hampir menang saat melawan Aaron Chia/Soh Wooi Yik asal Malaysia.

BACA JUGA: Usai Cedera di Indonesia Open 2022, Yeremia Rambitan Kini Mulai Jalani Terapi

Pada momen tersebut, Pramudya/Yeremia sedang unggul 20-17 di gim ketiga. Namun, ketika tinggal menyisakan satu poin, pasangan peringkat 16 dunia itu justru mengalami musibah dengan cedera Yeremia saat bermain.

Hal ini membuat Leo/Daniel ikut merasa sedih. Saat ditemui MNC Portal Indonesia, Leo bahkan memberi apresiasi kepada Yeremia yang masih tetap melanjutkan pertandingan di tengah kondisi cedera. 

"Ya lihat, dia (Yeremia) mainnya sudah bagus, tapi takdirnya dikasih cedera ya mau gimana lagi, yang penting dia sudah berusaha buat Indonesia, sudah mati-matian. Jadi kasih applause buat dia," ungkap Leo kepada MNC Portal Indonesia.

Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan

Leo/Daniel pun turut mendoakan kesembuhan Yeremia agar segera comeback. Namun, mereka juga mengingatkan rekannya itu untuk tetap bersabar hingga benar-benar pulih.

"Doanya yang penting dia bisa sehat kembali bisa main di pertandingan lainnya," tambah Leo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini