Share

Ogah Cepat Puas Usai Juara Indonesia Masters 2022, Fajar/Rian: Masih Ada PR

Cikal Bintang, Jurnalis · Senin 13 Juni 2022 04:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 13 40 2610318 ogah-cepat-puas-usai-juara-indonesia-masters-2022-fajar-rian-masih-ada-pr-khuqefJAM6.jpg Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juara Indonesia Masters 2022. (Foto: PBSI)

JAKARTA – Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, sukses menyabet gelar juara di Indonesia Masters 2022. Pencapaian manis ini tak membuat Fajar/Rian cepat berpuas diri. Mereka bahkan merasa masih memiliki banyak pekerjaan rumah (PR).

Seperti diketahui, Fajar/Rian berhasil mengalahkan wakil China, Liang Wei Keng/Wang Chang. Bermain di Istora Senayan, Jakarta, Minggu 12 Juni 2022, Fajar/Rian menang dalam dua gim langsung dengan skor 21-10 dan 21-17.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

BACA JUGA: 5 Fakta Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Juara Indonesia Masters 2022, Nomor 1 Pertama Kali Juara di Istora Senayan

Ini merupakan pertama kalinya Fajar/Rian memenangkan pertandingan di depan pendukung Istora Senayan. Tak hanya itu, ini juga merupakan gelar pertama mereka di turnamen Indonesia Masters.

BACA JUGA: Fajar/Rian Juara Indonesia Masters 2022, Presiden Jokowi Beri Ucapan Selamat

Selepas pertandingan, Fajar/Rian mengatakan masih banyak PR yang harus dikerjakan. Salah satunya adalah soal konsistensi mereka.

"Ya Alhamdulillah bersyukur bisa juara di Istora Senayan. Mungkin untuk selanjutnya harus bisa me-manage konsistensi," kata Fajar kepada awak media.

"Dua hari lagi ada Super 1000 (Indonesia Open 2022). Kita enggak mau beban udah juara, karena setelah ini, besok kita bukan (berstatus) sebagai juara lagi," sambungnya.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

Lebih lanjut, Fajar mengatakan konsistensi adalah fokusnya saat ini. Terlebih, dirinya dan Rian mempunyai target untuk menembus ranking tiga besar dunia.

"Mau konsisten lagi. Dari Swiss (Open) sampai sekarang lebih baik mainnya. Mungkin terdekat ini, ingin kembali ke lima besar, kepengen juga akhir tahun ada di tiga besar," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini