Share

Fajar/Rian Juara Indonesia Masters 2022, Presiden Jokowi Beri Ucapan Selamat

Rio Eristiawan, Jurnalis · Minggu 12 Juni 2022 22:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 12 40 2610283 fajar-rian-juara-indonesia-masters-2022-presiden-jokowi-beri-ucapan-selamat-gZCpwkHXDE.jpg Presiden Joko Widodo sampaikan selamat kepada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. (Foto: Instagram/@jokowi)

JAKARTA – Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, sukses meraih gelar juara di ajang Indonesia Masters 2022. Fajar/Rian pun mendapat ucapan selamat spesial dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Ya, Fajar/Rian memastikan diri meraih gelar juara Indonesia Masters 2022 usai mengalahkan pasangan China, Liang Wei Keng/Wang Chang, di babak final. Bermain di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (12/6/2022) sore WIB, ganda putra peringkat 7 dunia menang dua gim langsung dengan skor 21-10 dan 21-17.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

BACA JUGA: 5 Fakta Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Juara Indonesia Masters 2022, Nomor 1 Pertama Kali Juara di Istora Senayan

Keberhasilan Fajar/Rian menjadi juara di Indonesia Masters 2022 pun banjir pujian. Salah satunya datang dari Jokowi. Hal tersebut disampaikan oleh orang nomor satu di Indonesia melalui akun Instagram pribadinya @jokowi.

BACA JUGA: Reaksi Fajar Alfian, Ditonton Kekasih saat Juarai Indonesia Masters 2022

Jokowi mengatakan gelar juara Fajar/Rian sebagai penutup akhir pekan yang indah untuk masyarakat Indonesia. Menurutnya, ganda putra Indonesia itu tampil meyakinkan untuk mengalahkan lawannya.

"Menutup akhir pekan yang indah dengan menyaksikan keberhasilan pasangan ganda putra kita, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, merebut gelar juara Indonesia Masters 2022. Mereka tampil begitu menyaksikan di final sore ini mengalahkan wakil China, Liang Wei Keng/wang Chang," ucap Jokowi dikutip dari akun Instagram pribadinya, Minggu (12/6/2022).

Lebih lanjut, Jokowi memberikan ucapan kepada seluruh tim bulu tangkis Indonesia yang tampil di ajang Indonesia Masters 2022. Ia pun menilai perjuangan keras yang ditunjukkan membuahkan hasil bagus.

Jokowi ucapkan untuk Fajar/Rian

"Selamat juga kepada seluruh anggota tim bulu tangkis Indonesia yang telah berjuang keras di Indonesia Masters 2022," ucapnya.

Sementara itu, gelar Indonesia Masters 2022 menjadi yang pertama diraih Fajar/Rian di ajang itu. Tak hanya itu, ini juga merupakan gelar pertama mereka di Istora Senayan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini