Share

Reaksi Fajar Alfian, Ditonton Kekasih saat Juarai Indonesia Masters 2022

Cikal Bintang, Jurnalis · Minggu 12 Juni 2022 19:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 12 40 2610251 reaksi-fajar-alfian-ditonton-kekasih-saat-juarai-indonesia-masters-2022-tAJpm0W8hv.jpg Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juara Indonesia Masters 2022. (Foto: PBSI)

JAKARTA – Aksi ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, kala menjuarai Indonesia Masters 2022 disaksikan langsung oleh sang kekasih. Kehadiran sang kekasih pun disebut pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi (Herry IP), telah menjadi salah satu kunci sukses Fajar/Rian menjadi juara. Mendapati hal ini, Fajar Alfian pun bereaksi.

Seperti diketahui, Fajar/Rian berhasil mengalahkan wakil China, Liang Wei Keng/Wang Chang, di final Indonesia Masters 2022. Bermain di Istora Senayan, Jakarta pada Minggu (12/6/2022), Fajar/Rian menang dalam dua gim langsung dengan skor 21-10 dan 21-17.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bersama Herry IP. Foto: Bagas Abdiel/MNC Portal Indonesia

(Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bersama Herry IP. Foto: Bagas Abdiel/MNC Portal Indonesia)

BACA JUGA: Ungkap Kunci Sukses Fajar/Rian Sabet Gelar Juara Indonesia Masters 2022, Herry IP: Ditonton Pacarnya

Ini merupakan pertama kalinya Fajar/Rian memenangkan pertandingan di depan pendukung Istora Senayan. Tak hanya itu, ini juga merupakan gelar pertama mereka di turnamen Indonesia Masters.

BACA JUGA: Hasil Lengkap Final Indonesia Masters 2022: Fajar/Rian Berhasil Amankan Gelar Juara

Usai pertandingan, Herry IP mengatakan ada faktor semangat dari kekasih yang membuat Fajar/Rian menjadi juara. Sambil berkelakar, Herry IP mengatakan bahwa kekasih Fajar baru pertama kali menonton pertandingannya. Menanggapi hal itu, Fajar bereaksi.

"Ya mungkin enggak sih (bukan hanya karena faktor kekasih). Enggak hanya dia yang nonton, ada masyarakat yang nonton, jadinya ada motivasi lebih juga," kata Fajar disambut gelak tawa awak media, Minggu (12/6/2022).

Di sisi lain, Fajar mengatakan konsistensi adalah fokusnya saat ini. Terlebih, mereka mempunyai target untuk menembua ranking tiga besar dunia.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

"Mau konsisten lagi. Dari Swiss (Open) sampai sekarang lebih baik mainnya. Mungkin terdekat ini ingin kembali ke lima besar, kepengen juga akhir tahun ada di tiga besar," jelasnya.

Setelah ini, Fajar/Rian akan bersiap tampil di ajang Indonesia Open 2022. Ajang itu akan mulai digelar pada Selasa 14 Juni 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini