Share

Ungkap Kunci Sukses Fajar/Rian Sabet Gelar Juara Indonesia Masters 2022, Herry IP: Ditonton Pacarnya

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 12 Juni 2022 19:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 12 40 2610239 ungkap-kunci-sukses-fajar-rian-sabet-gelar-juara-indonesia-masters-2022-herry-ip-ditonton-pacarnya-W6WUbHAvL3.jpg Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bersama Herry IP usai juarai Indonesia Masters 2022. (Foto: Bagas Abdiel/MNC Portal Indonesia)

JAKARTA – Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, sukses meraih gelar juara Indonesia Masters 2022. Pelatih ganda putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi (IP), pun membeberkan kunci suksesnya.

Herry IP pun membuat pernyataan menggelitik tentang kunci keberhasilan Fajar/Rian menjuarai Indonesia Masters 2022 pada Minggu (12/6/2022) sore WIB. Menurut Herry, kehadiran sang kekasih dari Fajar/Rian di Istora Senayan membuat mereka tampil luar biasa di partai puncak.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

Ya, Fajar/Rian keluar sebagai juara Indonesia Masters 2022 usai mengalahkan wakil China, Liang Wei Kang/Wang Chang. Dalam waktu 36 menit, Fajar/Rian menang meyakinkan dengan skor 21-10 dan 21-17.

BACA JUGA: Hasil Final Indonesia Masters 2022: Tumbangkan Wakil China, Fajar/Rian Juara

Kemenangan ini pun mendapat pujian dari Herry IP. Dia merasa kagum dengan performa pasangan peringkat tujuh dunia itu.

BACA JUGA: Hasil Lengkap Final Indonesia Masters 2022: Fajar/Rian Berhasil Amankan Gelar Juara

Namun di balik itu, Herry meyakini kunci kemenangan Fajar/Rian bukan hanya soal teknis. Menurutnya, semangat tinggi didapat Fajar/Rian karena disaksikan langsung oleh kekasih masing-masing.

"Yang pasti kenapa Fajar/Rian penampilannya bisa kayak gitu (bagus), itu ada bebebnya nonton di atas. Semangatnya luar biasa. Masih belum begitu lama pacaran kan. Wah semangat banget mainnya," canda Herry IP kepada awak media seusai laga final.

Sebagaimana diketahui, Fajar/Rian memang sudah memiliki kekasih yang sudah dipublikasi secara luas. Rian memiliki kekasih seorang atlet bulu tangkis juga, yakni Ribka Sugiarto.

Sementara Fajar, dia tengah menjalin hubungan dengan seorang publik figure, yakni Susan Sameh. Bahkan, sejak babak awal turnamen Indonesia Masters, Susan kerap menyaksikan Fajar secara langsung di Istora Senayan.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

Meski begitu, Herry secara serius tetap memuji juara Swiss Open 2022 itu yang punya performa apik di Indonesia Masters 2022. Pelatih berjuluk coach Naga Api itu juga menilai grafik Fajar/Rian telah meningkat.

"Buat saya, di Indonesia Masters ini, Fajar/Rian luar biasa, grafiknya naik, semoga bisa mempertahankan penampilan mereka minggu depan," jelasnya.

Gelar ini merupakan yang pertama bagi Fajar/Rian di Indonesia Masters. Begitu pun dengan gelar perdana mereka selama tampil di Istora Senayan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini