Share

Dukung Marc Marquez Jalani Operasi Usai Kecelakaan di MotoGP Italia 2022, Alex Marquez: Dia Sudah Sangat Menderita

Andika Rachmansyah, Jurnalis · Minggu 29 Mei 2022 10:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 29 38 2602011 dukung-marc-marquez-jalani-operasi-usai-kecelakaan-di-motogp-italia-2022-alex-marquez-dia-sudah-sangat-menderita-YbAqCCQShr.jpg Marc Marquez dan Alex Marquez kala mentas di MotoGP. (Foto: Instagram/@marcmarquez93)

SAN PIERO โ€“ Marc Marquez akan menjalani operasi humerus tangan kanan lagi usai mengalami crash atau kecelakaan di kualifikasi MotoGP Italia 2022. Mendapati kabar ini, adik Marc Marquez, Alex Marquez, pun mengirim pesan menyentuh untuk sang kakak.

Seperti diketahui, Marquez mengalami crash saat sesi kualifikasi MotoGP Italia 2022 pada Sabtu 28 Mei 2022. Dia mengalami highside hingga motornya terbakar. Beruntung. dia bisa kembali ke lintasan.

Marc Marquez

BACA JUGA: Marc Marquez Harus Jalani Operasi Lagi, Pol Espargaro: Kehilangannya Jadi Masalah bagi Honda

Atas insiden tersebut, pembalap berjuluk The Baby Alien itu menginformasikan akan menjalani operasi humerus tangan kanannya. Diketahui, Marquez akan menjalani operasi di Amerika Serikat setelah balapan MotoGP Italia 2022, yang bakal berlangsung pada Minggu (29/5/2022) malam WIB.

BACA JUGA: Start Keenam di MotoGP Italia 2022, Quartararo Bicara soal Strategi Hadapi Dominasi Pembalap Ducati

Kabar itu direspons oleh sang adik, Alex Marquez. Merasa kasihan melihat kondisi kakaknya, dia memberi dukungan penuh kepada Marquez agar proses penyembuhannya berjalan lancar. Dia pun mengakui Marquez sangat menderita karena cedera yang menghantuinya itu.

โ€œMarc telah sangat menderita sejauh ini, jika operasi dapat membuat semua rasa sakit yang dideritanya hilang, itu adalah kabar baik sebagai saudara,โ€ ucap Alex Marquez, dilansir dari Motosan, Minggu (29/5/2022).

Jadi, keputusan Marquez untuk melakukan operasi ini sangat didukung penuh oleh Alex Marquez selaku adik kandungnya. Terlebih, dirinya ingin melihat The Baby Alien tidak lagi minum obat-obatan untuk meredakan cedera pada humerus tangan kanannya.

Alex Marquez

โ€œSaya ingin melihatnya berhenti minum obat anti peradangan dan penderitaan. Bagi saya pribadi, ini adalah berita yang sangat bagus dan, saya yakin, ini sangat positif bagi seluruh keluarga,โ€ ungkapnya.

Sekadar informasi, operasi humerus tangan kanan yang akan dilakukan Marquez adalah yang kali keempat. Diketahui, terakhir kali The Baby Alien melakukan operasinya itu pada 18 bulan yang lalu.

Nonton semua seri balapan MotoGP 2022 kapan saja dan di mana saja live di Vision+, cek di https://vipl.us/s53nk . Download Vision+ sekarang di Google Play Store atau App Store.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini