Share

Usai Balapan F1 GP Spanyol 2022, Sebastian Vettel Jadi Korban Pencurian di Kota Barcelona

Fitradian Dimas Kurniawan, Jurnalis · Rabu 25 Mei 2022 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 24 37 2599751 usai-balapan-f1-gp-spanyol-2022-sebastian-vettel-jadi-korban-pencurian-di-kota-barcelona-AMtFQCcvlw.jpg Sebastian Vettel jadi korban pencurian di kota Barcelona (Foto: Formula One)

NASIB sial sedang menimpa pembalap Aston Martin Racing, Sebastian Vettel. Pembalap 34 tahun itu diketahui baru saja menjadi korban pencurian setelah melakoni balapan di Formula One (F1) GP Spanyol 2022, pada Minggu 22 Mei silam.

Penampilan Sebastian Vettel di Sirkuit Barcelona sendiri sebenarnya sudah kurang menyenangkan. Ia hanya mampu memulai balapan di posisi ke-16 dan finis di peringkat ke-11.

Sebastian Vettel

Namun, seperti dikabarkan Speedweek, Sebastian Vettel juga tertimpa nasib sial. Ia menjadi korban pencurian. Hal itu terjadi ketika dia akan meninggalkan Kota Barcelona menuju balapan selanjutnya, Monako.

Ketika masuk ke dalam mobil di depan hotel tempatnya menginap di Kota Barcelona, Sebastian Vettel mendapati tasnya menghilang. Padahal, banyak barang-barang berharga di dalam tasnya.

Sebastian Vettel sempat berusaha mencari si pencuri. Ia langsung menyewa skuter listrik dan menelusuri keberadan tasnya. Kebetulan, ia dapat menelusuri AirPods yang kebetulan terhubung melalui GPS.

Sayang, AirPods tersebut ternyata sudah dibuang oleh sang pencuri. Sementara tas ransel beserta dompet yang berada di dalamnya menghilang tanpa ada jejak. Hal itu pun membuat Sebastian Vettel gigit jari, karena tak bisa menemukan tasnya.

Kejadian tersebut membuat Sebastian Vettel menjadi korban kriminal ketiga selama 10 bulan terakhir di lingkungan F1. Sebelumnya jam tangan milik Lando Norris yang dirampas orang tak bertanggung jawab di Stadion Wembley. Hal serupa lalu dialami Charles Leclerc beberapa waktu silam.

Sebastian Vettel

Meski sedang tertimpa nasib kurang beruntung, Sebastian Vettel tetap profesional mempersiapkan diri untuk balapan selanjutnya. Sekadar informasi, F1 2022 pun berlanjut ke F1 GP Monako, yang berlangsung pada Minggu 29 Mei 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini