Share

Daftar Line Up Indonesia vs China di Perempatfinal Piala Thomas 2022: Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Kembali Dimainkan

Cikal Bintang, Jurnalis · Kamis 12 Mei 2022 15:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 12 40 2593123 daftar-line-up-indonesia-vs-china-di-perempatfinal-piala-thomas-2022-mohammad-ahsan-kevin-sanjaya-kembali-dimainkan-79ypsllpC4.jpg Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo di Piala Thomas 2022. (Foto: Badminton Photo)

BANGKOK – Daftar line up Tim Bulu Tangkis Indonesia vs China di perempatfinal Piala Thomas 2022 sudah diketahui. Terlihat Indonesia kembali menurunkan pasangan dadakan Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang diturunkan sebagai ganda putra pertama di pertandingan tersebut,

Pertemuan Indonesia vs China itu akan dilangsungkan di Impact Arena, Thailand pada Kamis (12/5/2022) pukul 19.00 WIB. Pada match pertama, Anthony Sinisuka Ginting akan menjadi wakil pertama Indonesia di pertandingan ini.

Bermain di nomor tunggal, Ginting akan berhadapan dengan Zhao Jun Peng. Kemudian, pertandingan dilanjutkan dengan nomor ganda putra. Indonesia akan mengirim Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo di pertandingan kedua.

Tim Bulu Tangkis Indonesia di Piala Thomas 2022

Pada pertandingan itu, mereka akan berhadapan dengan Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi. Tentu saja diharapkan Indonesia mampu mengunci kemenangan di dua gim pertama untuk memompa mental di pertandingan ketiga.

Selanjutnya, pertandingan ketiga akan tersaji antara Jonatan Christie vs Li Shi Feng. Jika pertandingan berakhir 2-1 untuk Indonesia atau kedua tim, maka pertandingan akan dilanjut ke gim keempat.

Pada gim keempat, ganda putra akan kembali mengambil bagian dalam pertandingan. Indonesia akan diwakili oleh Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang akan menghadapai Ren Xiang Yu/Tan Qiang.

Jika pertandingan berakhir imbang 2-2 di gim keempat, maka akan dilanjutkan pada pertandingan kelima. Pada pertandingan penentuan, tunggal putra akan kembali beraksi sebagai kunci kemenangan kedua tim.

Indonesia akan mengirim Shesar Hiren Rhustavito, yang akan berhadapan dengan Weng Hong Yang. Tentu, diharapkan Indonesia mampu tampil maksimal dan meraih kemenangan dalam perempatfinal Piala Thomas 2022.

Anthony Sinisuka Ginting (Badminton Photo)

Berikut Daftar Line Up Indonesia vs China di Perempatfinal Piala Thomas 2022:

1. Tunggal Putra 1

Anthony Sinisuka Ginting vs Zhao Jun Peng

2. Ganda Putra 1

Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi

3. Tunggal Putra 2

Jonatan Christie vs Li Shi Feng

4. Ganda Putra 2

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Ren Xiang Yu/Tan Qiang

5. Tunggal Putra 3

Shesar Hiren Rhustavito vs Weng Hong Yang

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini