Share

5 Pasangan Pembalap MotoGP yang Bikin Heboh, Nomor 1 Jatuh Hati dengan Adik Sendiri

Rivan Nasri Rachman, Jurnalis · Jum'at 06 Mei 2022 16:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 06 38 2590045 5-pasangan-pembalap-motogp-yang-bikin-heboh-nomor-1-jatuh-hati-dengan-adik-sendiri-tYpwv2REjF.jpg 5 Pasangan pembalap MotoGP yang bikin heboh. (Foto: Instagram/88migueloliveira)

5 pasangan pembalap MotoGP yang bikin heboh menarik untuk dibahas. Kehidupan pembalap tak melulu soal di lintasan saja, membahas soal asmara mereka pun tak kalah menariknya.

Pasalnya dengan status pembalap MotoGP yang disandang, membuat para rider itu memiliki pesonanya sendiri bagi kaum Hawa. Tak ayal banyak perempuan yang jatuh hati dengan pembalap MotoGP. Menariknya ternyata ada saja pacar-pacar dari para rider yang mampu menarik perhatiah para pencinta ajang balap tersebut. Lantas siapa saja pembalap yang dimaksud?

Berikut 5 Pasangan Pembalap MotoGP yang Bikin Heboh:

5. Lucia Rivera

Lucia Rivera bersama Marc Marquez

Lucia Rivera diketahui sempat dekat dengan raja MotoGP saat ini, yakni Marc Marquez. Mereka diketahui sudah berhubungan sejak awal 2019. Namun, kedekatan mereka baru diketahui di pertengahan tahun.

Rivera sendiri adalah seorang model papan atas di Spanyol. Kecantikannya pun disebut berasal dari sang ibunda, Blanco Romero yang juga model terkenal di Spanyol.

Sayangnya, kesibukkan Rivera sebagai model membuat dirinya jarang menemani Marquez saat balapan, bahkan ketika The Baby Alien menjadi juara MotoGP 2019. Karena dua pihak sama-sama sibuk, pada akhirnya Marquez dan Rivera pun putus pada Maret 2022.

Kabar putusnya Marquez dengan Rivera lantas heboh. Karena sangat disayangkan alasan putusnya karena sibuk dengan profesi masing-masing.

4. Francesca Sofia Novello

Francesca Sofia Novello bersama Valentino Rossi

Valentino Rossi saat ini tengah berbahagia karena telah dikarunia seorang putri dari hasil hubungannya bersama Francesca Sofia Novello. Namun, awal kedekatan mereka dulu sempat membuat heboh.

Pasalnya Rossi mendekati Sofia yang dulunya adalah seorang umbrella girl. Rossi diduga cinlok dengan perempuan yang juga berprofesi sebagai model tersebut.

3. Alessandra Rossi

Alessandra Rossi

Dovizioso diketahui memacari seorang wanita cantik bernama Alessandra Rossi. Namun, pacaranya itu ternyata memiliki kesan buruk di mata para pencinta MotoGP.

Sebab Alessandra disebut-sebut sebagai wanita yang gemar memacari pembalap. Awal hubungan mereka pun tak berjalan mulus karena isu tersebut.

Hal tersebut berkaitan dengan masa lalu Alessandra bersama mantan pembalap MotoGP, Anthony West. West merasa marah karena Alessandra memacari Dovizioso ketika baru saja putus dengannya. Saking kesalnya, West pun menuduh Alessandra sebagai wanita penguncar penmbalap.

2. Eleonora Pedron

Eleonora Pedron

Valentino Rossi pernah mendekati mantan kekasih rivalnya, Max Biaggi. Perempuan yang dimaksud bernama Eleonora Pedron, yang juga merupakan mantan Miss Italia.

Kabar kedekatan Rossi dengan Pedron kala itu sempat heboh di 2016. Sebab tak ada yang menyangka Rossi bakal dekat dengan mantan kekasih Biaggi, apalagi kondisinya saat itu Pedron sudah memiliki dua anak.

1. Andreia Pimenta

Andreia Pimenta bersama Miguel Oliveira

Miguel Oliveira memiliki pasangan cantik bernama Andreia Pimenta. Mereka adalah pasangan yang unik karena Pimenta merupakan adik tiri pembalap Tim KTM Red Bull tersebut.

Ayah Oliveira menikah untuk kedua kalinya dengan seorang perempuan bernama Cristina yang sebelumnya sudah memiliki putri, yaitu Pimenta. Jadi, Oliveira dan Pimenta tidak memiliki hubungan darah.

Jika kekasih pembalap lain rata-rata berprofesi seabgai model, Pimenta justru terjun ke dunia kesehatan. Dia merupakan seorang dokter gigi.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini