Share

Joan Mir Percaya Diri Mampu Ulangi Kisah Manis di MotoGP Portugal 2022

Rio Eristiawan, Jurnalis · Kamis 21 April 2022 05:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 21 38 2582551 joan-mir-percaya-diri-mampu-ulangi-kisah-manis-di-motogp-portugal-2022-XY7b2XcQKL.jpg Joan Mir yakin bisa ulangi kemenangan manis di MotoGP Portugal tahun ini (Foto: MotoGP)

PEMBALAP Suzuki Ecstar, Joan Mir percaya diri mampu ulangi kisah manis di Sirkuit Algarve Portugal seperti musim lalu. Ketika itu, Joan Mir mampu meraih podium ketiga dan kedua di dua balapan MotoGP Portugal.

Sekadar informasi, pada musim lalu, Moto GP Portugal memang menggelar dua kali balapan. Itu menyusul kondisi pandemi Covid-19, yang membuat balapan di Portugal berlangsung dua kali.

Joan Mir

Di musim lalu, Joan Mir tampil cukup baik meski gagal mempertahankan gelar juara usai kalah bersaing dengan Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha). Namun, menjelang MotoGP Portugal 2022, ia memiliki kenangan bagus dari catatannya di musim lalu.

Joan Mir berhasil meraih podium ketiga pada MotoGP Portugal seri pertama. Kemudian, di balapan berikutnya di Sirkuit yang sama Joan Mir berhasil mengamankan podium kedua.

Dengan catatan manis itu Joan Mir mengakui terpicu mengulangi memori indah tersebut. Ia pun tak sabar dan mengaku sangat menyukai Sirkuit Algarve.

“Saya memiliki beberapa kenangan yang sangat menyenangkan dari sini tahun lalu, saya berada di podium pada kedua kunjungan. Sirkuitnya sangat menarik dan ini adalah tantangan nyata bagi kita semua," kata Joan Mir dilansir dari laman resmi Suzuki Racing.

Pembalap 24 tahun itu mengatakan musim ini semua pembalap tampil kompetitif. Namun, Joan Mir tetap berharap bisa mendapatkan hasil yang bagus.

Joan Mir

"Musim ini semua orang sangat kompetitif jadi saya mengharapkan balapan yang sulit dan banyak kegembiraan untuk para penggemar yang bersemangat. Mari berharap untuk perjalanan yang baik di rollercoaster!," tutupnya.

Nonton semua seri balapan MotoGP 2022 kapan saja dan di mana saja live di Vision+, cek di sini. Download Vision+ sekarang di Google Play Store atau App Store.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini