Share

Enea Bastianini Siap Berpesta di MotoGP 2022 Seri Eropa

Rio Eristiawan, Jurnalis · Senin 18 April 2022 19:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 18 38 2581105 enea-bastianini-siap-berpesta-di-motogp-2022-seri-eropa-kx92AL9L8w.jpg Enea Bastianini siap berpesta di MotoGP 2022 seri Eropa (Foto: MotoGP)

PEMBALAP Gresini Racing, Enea Bastianini mengatakan siap berpesta kembali di MotoGP 2022 seri Eropa. Terdekat ia akan melintas di Portugal. Pria berdarah Italia itu berjanji bakal fokus sepanjang balapan dan mengincar juara di di Sirkuit Algarve pada akhir pekan ini.

Usai meraih kemenangan di MotoGP Amerika Serikat 2022, Enea Bastianini memiliki waktu untuk mempersiapkan diri sebelum tampil di Portugal. Pembalap 24 tahun itu sedang memimpin klasemen sementara MotoGP 2022 dengan 61 poin dari dua kemenangan dan dua podium.

Enea Bastianini

Menjelang balapan, Enea Bastianini mengakui Sirkuit Algarve memiliki trek yang sangat indah. Sementara itu, ia mengatakan kemenangan di MotoGP Amerika Serikat 2022 seperti lapisan gula di kue.

“Portimao adalah trek yang sangat indah, sangat teknis, dengan banyak pasang surut. Kami berasal dari balapan yang sangat bagus di Austin di mana kami berhasil menjadi cepat sepanjang akhir pekan, dan kemudian kemenangan terakhir adalah lapisan gula pada kue sangat manis," kata Enea Bastianini dilansir dari News Italia-24, Senin (18/4/2022).

Enea Bastianini menjelaskan akan tetap fokus saat tampil di MotoGP Portugal 2022. Ia akan bersenang-senang sejak awal.

"Tidak ada yang bisa kami lakukan selain tetap fokus, bekerja secara harmonis seperti selama ini dan bersenang-senang yang merupakan hal utama," ucapnya.

Sementara itu, untuk MotoGP Spanyol 2022 mendatang, Enea Bastianini mengatakan semua pembalap akan memiliki kecepatan dan akan berusaha untuk tidak kalah dengan pembalap lainnya. Meski begitu, ia mengaku menyukai Sirkuit Jerez dan berharap bisa mendapatkan hasil bagus.

Enea Bastianini

"Untuk Jerez, di sisi lain, ini adalah trek di mana saya yakin banyak yang akan cepat karena bagaimanapun kami telah melakukan tes dan celahnya akan semakin kecil. Tapi itu trek lain yang saya suka dan di mana kita bisa melakukannya dengan baik, jadi kita lihat saja," ucapnya.

Sekadar informasi, MotoGP 2022 sudah memasuki seri Eropa. Pada Minggu 24 April mendatang, Enea Bastianini dkk akan melintas di Sirkuit Algarve, Portugal. Sementara itu, pada 1 Mei mendatang akan berlanjut di Sirkuit Jerez, Spanyol. 

Nonton semua seri balapan MotoGP 2022 kapan saja dan di mana saja live di Vision+, cek di sini. Download Vision+ sekarang di Google Play Store atau App Store.
https://vipl.us/s53nk
Nonton semua seri balapan MotoGP 2022 kapan saja dan di mana saja live di Vision+, cek di sini. Download Vision+ sekarang di Google Play Store atau App Store.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini